Sunday 26 April 2015

Daily Cream Tabita Skincare

Daily Cream Tabita Skincare

*Daily cream merupakan Cream siang yang dipakai pada pagi sampai sore hari untuk melindungi kulit wajah kita dari sinar matahari dan dapat menghilangkan flek hitam dan meremajakan kulit muka. Daily cream berfungsi sebagai sunblock SPF 30 yang dapat menjaga kulit anda dari sengatan matahari yang dapat merusak kulit anda dan menangkal radikal bebas bebas dapat menyebabkan pigmentasi pada kulit (flek-flek dan warna kulit tidak merata) serta warna kulit menjadi kusam.

Night Cream Tabita Skincare

*Nightly cream adalah langkah terpenting dalam perawatan dengan TABITA skincare. Nightly cream mengandung ekstrak pepaya, vitamin A, vitamin C dan vitamin E serta benzoyl. Vitamin A sangat ampuh untuk membantu mengeringkan jerawat pada kulit dan menstabilkan kondisi kulit. Vitamin C dapat mencerahkan kulit da membuat kulit putih merona. Vitamin E dapat menghaluskan kulit dan meremajakan kulit. Benzoyl adalah kandungan yang sangat ramah lingkungan dan dapat mengeringkan jerawat sampai ke lapisan kulit terdalam, memperbaiki struktur bagian dalam kulit, mensabilkan jaringan lemak yang menyebabkan timbulnya jerawat, sehingga jerawat enggan muncul lagi.

menggunakan secara rutin daily dan night cream Tabita skincare adalah bentuk perlindungan kulit wajahmu yang terbaik.
Memilih produk tabita skin care adalah pilihan yang bagus sebagai proses mempercantik dan merawat kulit wajah.
rasakan dan nikmati setiap perubahan baik wajahmu yang semakin cantik, dan perhatikan orang-orang akan mengatakan betapa cantiknya kamu.
dan jgn lupa tawarkan kepada keluarga atau temanmu untuk menggunakan paket kecantikan dan perawatan wajah TABITA SKINCARE agar mereka juga bisa ikut cantik seperti kamu yah...!

No comments:

Post a Comment

Blog Archive