Tuesday 28 April 2015

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Mudah Tanpa Ribet

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Mudah Tanpa Ribet

Cara menghilangkan bulu ketiak - Bulu ketiak merupakan kumpulan bulu-bulu halus yang tumbuh di daerah ketiak.
Pada umumnya bulu ketiak mulai tumbuh pada saat seseorang memasuki masa pubertas dan berakhir pada usia remaja, yaitu antara umur 18 hingga 20 tahun.
Mempunyai bulu ketiak merupakan hal yang wajar, tetapi ada juga sebagian orang yang tidak suka mempunyai bulu ketiak, khususnya bagi seorang wanita.
Sehingga mereka rela melakukan berbagai cara untuk menghilangkan bulu ketiak tersebut, mulai dari mencoba cara alami hingga menggunakan cara modern di salon-salon kecantikan.
dr rochelle
cream wajah
dr rochelle skin expert
dr rochelle skin expert
dr rochelle skin expert
cream pemutih wajah
Sebenarnya seseorang mempunyai bulu keriak jarang (sedikit) dan lebat dipengaruhi oleh berbagai faktor genenetik.
Maka dari itu setiap orang mempunyai bulu ketiak dengan jumlah yang berbeda-beda.
Untuk itu bagi yang mempunyai permasalahan dengan bulu ketiak cara termudah untuk menghilangkannya pasti dengan mencukurnya setiap 1 minggu sekali, namun cara tersebut harus dilakukan secara terus menerus.
Oleh karena itu untuk menghindari hal tersebut, anda dapat mencoba menghilangkan bulu ketiak dengan 2 cara berikut ini,
yaitu dengan menggunakan cara alami dan cara modern :

*Menghilangkan Bulu Ketiak

1. Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami

Bengkoang
Anda dapat menggunakan bengkoang untuk menghilangkan bulu ketiak dengan mudah, yaitu dengan cara mengoleskan masker bengkoang pada ketiak dan diamkan selama 10 menit. Sebaiknya lakukanlah cara ini pada malam hari dan gunakan 2 kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Lobak
Lobak selain bermanfaat untuk kesehatan, ternyata juga bisa digunakan untuk menghilangkan bulu ketiak. Caranya dengan menghaluskan lobak terlebih dahulu, kemudian oleskan lobak pada ketiak, pijit-pijit sebentar sekitar 5 menit, lalu basuk ketiak dengan air bersih atau air hangat.

Lemon dan Mentimun
Perpaduan antara  buah lemon dan mentimun dapat bermanfaat untuk menghilangkan bulu ketiak dengan cara, parut mentimun secukupnya, lalu campurkan dengan lemon, oleskan secara merata pada ketiak dan diamkan selama 15 menit. Setelah itu cuci ketiak dengan air bersih.

2. Cara Menghilangkan Ketiak Secara Modern

Mencukur
Mencukur merupakan cara termudah untuk menghilangkan bulu ketiak dengan cepat, namun cara ini tidak dapat bertahan lama. Jika anda mengetahui cara mencukur yang baik dan benar, maka katiak akan terhindar dari luka dan berwarna hitam. Oleh karena itu sebelum mencukur, oleskan krim atau busa pencukur pada ketiak atau bisa juga dengan menggunakan sedikit shampo. Setelah itu pastikan pisau cukur tajam dan baru, kemudian cukup dengan cara searah dengan pertumbuhan rambut, lakukan secara perlahan-lahan. Selanjutnya oleskan pelembab kulit setelah selesai mencukur bulu ketiak.

Krim Penghilang Rambut
Anda dapat membeli krim penghilang rambut di toko-toko obat terdekat. Dengan memakai krim tersebut anda akan terbebas dari bulu ketiak dalam beberapa minggu kedepan, namun anda juga harus berhati-hati dalam menggunakannya. Karena jika krim tersebut tidak cocok dengan jenis kulit anda, maka akan terjadi iritasi. Sebaiknya bacalah terlebih dahulu petunjuk penggunaannya sebelum mamakai krim tersebut, dan segeralah menghentikan pemakaian jika terjadi iritasi.

Waxing atau Sugaring
Anda dapat menggunakan waxing untuk menghilangkan bulu ketiak. Selain itu anda juga dapat melakukannya di rumah sendiri atau dengan melakukannya di salon kecantikan. Selain itu anda juga tidak perlu merasa khawatir mengenai biaya, karena waxing atau sugaring biasanya harganya relatif terjangkau dan hasilnya juga lebih tahan lama, jika dibandinghkan dengan mencukur.

Demikian cara dan tips menghilangkan bulu ketiak dengan mudah dan cepat kali ini.
Semoga artikel ini dapat membantu mengurangi bulu ketiak anda,
Terima kasih telah membaca artikel ini dan sampai bertemu lagi selanjutnya.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive