Monday 27 April 2015

10 manfaat buah nanas bagi kesehatan badan

10 manfaat buah nanas bagi kesehatan badan

Rasa asam manis yg dihasilkan buah nanas, dapat mengundang tidak sedikit peminat yg gemar buah tersebut. terlebih bila dijadikan rujak. Hem rasa pedas & campuran asam manis bakal menciptakan kamu serta-merta meleleh & mau langsung duduk & mencobanya, sampai kucuran keringat membasahi kening kamu.

Nah tidak hanya di balik buahnya yg unik & rasanya yg khas nyata-nyatanya buah nanas ini tidak sedikit sekali manfaatnya bagi kesehatan bagi badan kita , & buah ini tidak sedikit kita jumpai di tidak sedikit ruangan kok pasar’ & lain sebangainya serta tidak sedikit , sebab buah ini gampang di temukan nya,,,,

Nah berikut yakni 10 manfaat buah nanas bagi kesehatan badan diantaranya

1 Nanas bisa berguna mengatasi telatnya datang bln.

2 Nanas mempunyai kandungan vitamin C yg teramat tinggi, mampu menjaga mulut dari sariawan, & dapat menangkal radikal bebas

3 Akan menurunkan tekanan darah tinggi, buah ini teramat baik bagi customer darah tinggi. Apabila dimakan dengan cara rutin akan menurunkan dengan cara berangsur.

4 Mempunyai kandungan serat yg tinggi, bagi kamu yg sedang menjalani proses diet buah ini sanggup jadi kawan utk menurunkan berat tubuh kamu.

5 Buah nanas yg dimakan dengan cara rutin dalam porsi yg cocok, mampu meningkatkan proses imun badan maka bisa terhindar dari pneyakit influenza.

6 Vitamin C yg terkandung serta bisa menciptakan kulit nampak lebih cerah & bersinar

7 Bagi kamu yg mengalami masalah dgn pencernaan, kamu mampu mneggunakan nanas yang merupakan solusi alami. secara mengkonsumsinya.

8 Bakal mengatasi radang kulit yg terlampaui lama

9 Mengurangi terjadinya efek stress

10 Mengangkat sel kulit mati yg menimbun dalam badan

No comments:

Post a Comment

Blog Archive