Friday 7 August 2015

Trick Supaya Bibir Tidak Kering Sewaktu Puasa

Trick Supaya Bibir Tidak Kering Sewaktu Puasa

Bibir Anda cream wajah kering kala sedang berpuasa? faktor itu mampu saja dialami juga oleh umat muslim lain yang sedang berpuasa. hal tersebut sebab kurangnya air yang masuk ke dalam tubuh. tidak cuma membuat bibir kering, kekurangan air juga bisa membuat kulit menjadi kering.
cream wajah


Kalau bibir terlihat kering, maka penampakan jadi kurang menarik. Bibir mampu tampak pecah-pecah dan membuat Anda jadi terlihat pucat. Namun, elemen tersebut sebenarnya bakal dicegah. Bibir Anda dapat masih lembap dan sehat selagi berpuasa. Macam Mana caranya?

1. jangan terlalu tak jarang menjilat bibir
Sebaiknya janganlah menjilat bibir ketika sedang berpuasa, Meskipun membuat kulit bibir terasa lebih nyaman, tetapi tindakan tersebut malah mampu menyebabkan bibir menjadi lebih kering dari diawal mulanya. Pasalnya, menggigit atau menjilat bibir menghilangkan minyak alami yang dihasilkan bibir.

2. Cukup minum air putih diwaktu sahur dan berbuka
Dehidrasi adalah salah satu penyebab kulit kering dan bibir pecah-pecah. Buat itu, pastikan Anda lumayan meminum air putih terhadap waktu sahur dan berbuka. Walaupun sedang berpuasa, tapi Anda harus meminum air putih setidaknya 2 liter per hari. Usahakan berbuka puasa meneguk segelas air putih dahulu.

3. Kurangi makanan pedas dan asin
Terhadap saat sahur dan berbuka puasa, sebaiknya Anda mengurangi konsumsi makanan yang terlalu pedas dan asin. selain akan menimbulkan gangguan pencernaan, terlalu tak sedikit makan makanan yang pedas serta menyebabkan bibir menjadi kering.

4. Jangan Sampai Hingga meminum minuman berkafein dan merokok
Saat berbuka puasa dan sahur, sebaiknya jangan sampai meminum kopi dan merokok. Kedua faktor tersebut seandainya Anda laksanakan dapat membuat bibir jadi tampak kering. Ketahuilah bahwa rokok sanggup mengeringkan minyak alami yang berfungsi untuk melindungi bibir.

5. Memakai pelembap bibir
Selama puasa, jangan sampai hingga lupa serta untuk memanfaatkan pelembap bibir. Namun, pakailah sesuai kebutuhan saja.

Itulah trik agar bibir tidak kering selama puasa. Meskipun sedang berpuasa, namun Anda harus tetap menjaga kesehatan bibir dan mulut. Kedua factor itu perlu dilakukan agar membuat Anda tetap tampil percaya diri. Selamat berpuasa.
Trik Supaya Bibir Tidak Kering Tatkala Puasa

Bibir Anda kering diwaktu sedang berpuasa? faktor itu mungkin saja saja dialami pun oleh umat muslim lain yang sedang berpuasa. hal tersebut karena kurangnya air yang masuk ke dalam tubuh. terkecuali membuat bibir kering, kekurangan air pun bisa membuat kulit menjadi kering.

Seandainya bibir terlihat kering, maka tampilan jadi kurang menarik. Bibir mampu terlihat pecah-pecah dan membuat Anda jadi kelihatan pucat. Namun, factor tersebut sebenarnya bakal dicegah. Bibir Anda bisa masih lembap dan sehat selama berpuasa. Dgn Trik Apa caranya?

1. janganlah terlalu tak jarang menjilat bibir
Sebaiknya jangan sampai menjilat bibir ketika sedang berpuasa, Meski membuat kulit bibir terasa lebih nyaman, namun aksi tersebut malah sanggup menyebabkan bibir menjadi lebih kering dari sebelumnya. Pasalnya, menggigit atau menjilat bibir menghilangkan minyak alami yang dihasilkan bibir.

2. Lumayan minum air putih saat sahur dan berbuka
Dehidrasi yaitu salah satu penyebab kulit kering dan bibir pecah-pecah. Untuk itu, pastikan Anda pass meminum air putih kepada disaat sahur dan berbuka. Meskipun sedang berpuasa, tapi Anda harus meminum air putih setidaknya 2 liter per hari. Usahakan berbuka puasa meneguk segelas air putih lalu.

3. Kurangi makanan pedas dan asin
Pada saat sahur dan berbuka puasa, sebaiknya Anda mengurangi mengonsumsi makanan yang terlalu pedas dan asin. Tak Cuma bisa menimbulkan hambatan pencernaan, terlalu banyak makan makanan yang pedas pula menyebabkan bibir menjadi kering.

4. jangan meminum minuman berkafein dan merokok
Waktu berbuka puasa dan sahur, sebaiknya jangan sampai hingga meminum kopi dan merokok. Kedua faktor tersebut jika Anda lakukan bakal membuat bibir jadi kelihatan kering. Ketahuilah bahwa rokok dapat mengeringkan minyak alami yang berfungsi utk melindungi bibir.

5. Memakai pelembap bibir
Sewaktu puasa, jangan sampai hingga lupa pun untuk menggunakan pelembap bibir. Tetapi, pakailah tepat keperluan saja.

Itulah trik agar bibir tidak kering tatkala puasa. Meskipun sedang berpuasa, namun Anda harus konsisten menjaga kesehatan bibir dan mulut. Kedua faktor itu perlu dilakukan agar membuat Anda tetap tampil percaya diri. Selamat berpuasa.
Kiat Agar Bibir Tidak Kering Selama Puasa

Bibir Anda kering waktu sedang berpuasa? aspek itu mampu menjadi dialami juga oleh umat muslim lain yang sedang berpuasa. hal tersebut karena kurangnya air yang masuk ke dalam tubuh. Selain membuat bibir kering, kekurangan air juga dapat membuat kulit menjadi kering.

Seandainya bibir nampak kering, maka penampilan jadi kurang menarik. Bibir dapat nampak pecah-pecah dan membuat Anda jadi nampak pucat. Tapi, hal tersebut sebenarnya dapat dicegah. Bibir Anda bisa masihlah lembap dan sehat tatkala berpuasa. Dengan Cara Apa caranya?

1. Janganlah Hingga terlalu sering menjilat bibir
Sebaiknya jangan sampai hingga menjilat bibir waktu sedang berpuasa, Walau membuat kulit bibir terasa lebih nyaman, tetapi aksi tersebut malah akan menyebabkan bibir menjadi lebih kering dari pada awal mulanya. Pasalnya, menggigit atau menjilat bibir menghilangkan minyak alami yang dihasilkan bibir.

2. Lumayan minum air putih saat sahur dan berbuka
Dehidrasi yakni salah satu penyebab kulit kering dan bibir pecah-pecah. Untuk itu, pastikan Anda pass meminum air putih pada saat sahur dan berbuka. Meski sedang berpuasa, namun Anda harus meminum air putih setidaknya 2 liter per hari. Usahakan berbuka puasa meneguk segelas air putih dahulu.

3. Kurangi makanan pedas dan asin
Pada waktu sahur dan berbuka puasa, sebaiknya Anda mengurangi mengonsumsi makanan yang terlalu pedas dan asin. Tak Cuma akan menimbulkan kesukaran pencernaan, terlalu banyak makan makanan yang pedas juga menyebabkan bibir menjadi kering.

4. jangan meminum minuman berkafein dan merokok
Diwaktu berbuka puasa dan sahur, sebaiknya janganlah hingga meminum kopi dan merokok. Kedua hal tersebut jika Anda jalankan akan membuat bibir jadi tampak kering. Ketahuilah bahwa rokok dapat mengeringkan minyak alami yang berfungsi untuk melindungi bibir.
cream wajah


5. Memakai pelembap bibir
Selagi puasa, jangan lupa pula utk memakai pelembap bibir. Namun, pakailah cocok keperluan saja.

Itulah trick agar bibir tidak kering selama puasa. Biarpun sedang berpuasa, namun Anda harus terus menjaga kesehatan bibir dan mulut. Kedua hal tersebut perlu dilakukan agar membuat Anda tetap tampil percaya diri. Selamat berpuasa.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive