Friday 14 August 2015

Manfaat Lemon Buat Kesehatan dan Kecantikan

Manfaat Lemon Buat Kesehatan dan Kecantikan

 Lemon pertama kali dianggap tumbuh di wilayah India Selatan, Burma Utaran dan China. Awalnya Lemon dipakai untuk penawar cream dr rochelle racun dikarenakan bersifat antiseptic. Lemon mengandung kalsium, vitamin c, magnesium, karbohidrat dan antioksidan yang punya peranan penting utk kesehatan dan tubuh kita.
cream dr rochelle


 Berikut yakni mamfaat buah lemon buat kesehatan dan kecantikan :

 *Lemon untuk kesehatan :

 -Melawan radikal bebas
 -Kandungan antioksidan yang tinggi dapat menopang kita membersihkan system jadi membuat tubuh kita nggak gampang kena radikal bebas yang masuk melalui makanan dan udara.
 -Mengatasi masalah pencernaan; Minum air perasan lemon setiap hari sanggup bantu meningkatkan system pencernaan dalam tubuh.
 -Mencegah infeksi : Mamfaat antibody dari lemon mampu membunuh bakteri mikro-organisme penyebab infeksi.
 -Menurunkan berat badan : Campuran air hangat dan lemon bisa meningkatkan kekuatan hati untuk membakar lemak dan menahan nafsu makan yang berlebih.
 -Mengontrol tekanan darah : Kandungan potassium lemon dapat meringankan menjaga tekanan darah kita tetap stabil.
 -Menjaga kesehatan mulut : Air lemon pula sanggup membersihkan langit-langit mulut, menghentikan pendarahan gusi dan mengurangi bau mulut.

 *Lemon utk kecantikan :

 -Menghilangkan jerawat dan komedo : Kandungan lemon juga berfungsi sebagai antibakteri dan antijamur jadi efektif banget untuk ngobatin jerawat dan komedo.
 -Mencerahkan dark spot di sekitar wajah : Asam dari lemon berkhasiat untuk mengatasi bintik-bintik hitam sekaligus membuat kulit kita lebih cerah.
 -Membuat rambut berkilau : Campuran kondisioner dan air lemon akan membuat rambut kita lebih berkilau.
 -Kuku yang kuat : Kandungan protein dan keratin dalam lemon dipercaya bisa memperkuat kuku kita.
 -Mengangkat sel kulit mati di bibir : Kandungan lemon bisa mengangkat sel kulit mati dan membersihkan sisa kotoran di bibir. Bibir mampu lebih cerah dan lembut.

 *Hal-hal yang mampu dilakukan bersama lemon :

 -Untuk jerawat dan komedo : Iris tidak tebal lemon dan serta-merta gosokkan ke ruang wajah yang berjerawat atau berkomedo. Kita juga bakal tambahkan beberapa tetes madu ke potongan lemonnya. Biarkan hingga 10 menit dahulu bilas dengan air dingin.
 -Memutihkan gigi : Campurkan baking soda dan air perasan lemon, segera taruh di gigi pakai Q-tip sewaktu 1 menit. Lalu bersihkan gigi pelan-pelan.
 -Sebagai toner utk kulit berminyak : Berishkan muka kamu dengan kapas yang dibasahi dengan air lemon. Melakukan trick ini sebelum tidur dan cuci muka di diwaktu pagi harinya.
 -Sebagai masker wajah : Masker ini sesuai untuk kita yang berkulit kering. Campur madu, olive oil, dan lemon juice. Aplikasikan ke daerah kulit yang kering, biarkan 10 menit dahulu bilas dengan air hangat.
 -Untuk perawatan bibir : Potong lemon dan usapkan ke bibir secara merata dan perlahan lalu bilas dengan air.
 -Untuk perawatan kuku : Campurkan air hangat dgn air perasan lemon dahulu rendamlah kaki dan tangan kamu. Lakukan bersama rutin. Kandungan lemon sanggup menguatkan kuku.
 -Mengangkat kulit mati : Pijat wajah kamu bersama trik perlahan dgn air perasan lemon dan setengah sendok gula pasir. Biarkan 10 menit lalu bilas dgn air. Melakukan seminggu sekali buat memperoleh kulit yang lebih cerah.

Tak Sedikit sekali ya mamfaat buah berwarna kuning ini. Yuk kita terapkan cara-cara diatas untuk kebaikan tubuh kita. Selamat cobalah!

 Manfaat Lemon Buat Kesehatan dan Kecantikan

 Lemon perdana kali dianggap tumbuh di wilayah India Selatan, Burma Utaran dan China. Awalnya Lemon diperlukan buat penawar racun sebab bersifat antiseptic. Lemon mengandung kalsium, vitamin c, magnesium, karbohidrat dan antioksidan yang punyai peranan mutlak utk kesehatan dan tubuh kita.

 Berikut merupakan mamfaat buah lemon untuk kesehatan dan kecantikan :

 *Lemon buat kesehatan :

 -Melawan radikal bebas
 -Kandungan antioksidan yang tinggi bisa meringankan kita membersihkan system jadi membuat tubuh kita nggak enteng kena radikal bebas yang masuk melalui makanan dan udara.
 -Mengatasi masalah pencernaan; Minum air perasan lemon setiap hari bisa bantu meningkatkan system pencernaan dalam tubuh.
 -Mencegah infeksi : Mamfaat antibody dari lemon bisa membunuh bakteri mikro-organisme penyebab infeksi.
 -Menurunkan berat tubuh : Campuran air hangat dan lemon sanggup meningkatkan kapabilitas hati untuk membakar lemak dan menahan nafsu makan yang berlebih.
 -Mengontrol tekanan darah : Kandungan potassium lemon dapat membantu menjaga tekanan darah kita tetap stabil.
 -Menjaga kesehatan mulut : Air lemon juga sanggup membersihkan langit-langit mulut, menghentikan pendarahan gusi dan mengurangi bau mulut.

 *Lemon untuk kecantikan :

 -Menghilangkan jerawat dan komedo : Kandungan lemon juga berfungsi juga sebagai antibakteri dan antijamur jadi efektif banget utk ngobatin jerawat dan komedo.
 -Mencerahkan dark spot di sekitar wajah : Asam dari lemon berkhasiat buat mengatasi bintik-bintik hitam sekaligus membuat kulit kita lebih cerah.
 -Membuat rambut berkilau : Campuran kondisioner dan air lemon bisa membuat rambut kita lebih berkilau.
 -Kuku yang kuat : Kandungan protein dan keratin dalam lemon dipercaya bisa memperkuat kuku kita.
 -Mengangkat sel kulit mati di bibir : Kandungan lemon mampu mengangkat sel kulit mati dan membersihkan sisa kotoran di bibir. Bibir sanggup lebih cerah dan lembut.

 *Hal-hal yang mampu dilakukan dengan lemon :

 -Untuk jerawat dan komedo : Iris tipis lemon dan langsung gosokkan ke ruang wajah yang berjerawat atau berkomedo. Kita serta bisa tambahkan sekian tidak sedikit tetes madu ke potongan lemonnya. Biarkan hingga 10 menit dahulu bilas bersama air dingin.
 -Memutihkan gigi : Campurkan baking soda dan air perasan lemon, serta-merta taruh di gigi pakai Q-tip sewaktu 1 menit. Lalu bersihkan gigi pelan-pelan.
 -Sebagai toner buat kulit berminyak : Berishkan muka kamu bersama kapas yang dibasahi bersama air lemon. Lakukan kiat ini sebelum tidur dan cuci muka di saat pagi harinya.
 -Sebagai masker wajah : Masker ini cocok untuk kita yang berkulit kering. Campur madu, olive oil, dan lemon juice. Aplikasikan ke daerah kulit yang kering, biarkan 10 menit dahulu bilas dengan air hangat.
 -Untuk perawatan bibir : Potong lemon dan usapkan ke bibir dgn trick merata dan perlahan dahulu bilas dengan air.
 -Untuk perawatan kuku : Campurkan air hangat bersama air perasan lemon lalu rendamlah kaki dan tangan kamu. Melaksanakan dgn rutin. Kandungan lemon bisa menguatkan kuku.
 -Mengangkat kulit mati : Pijat wajah kamu secara perlahan dgn air perasan lemon dan setengah sendok gula pasir. Biarkan 10 menit lalu bilas dengan air. Jalankan seminggu sekali untuk mendapatkan kulit yang lebih cerah.

banyak sekali ya mamfaat buah berwarna kuning ini. Yuk kita terapkan cara-cara di atas utk kebaikan tubuh kita. Selamat coba!

 Manfaat Lemon Buat Kesehatan dan Kecantikan

 Lemon pertama kali dianggap tumbuh di wilayah India Selatan, Burma Utaran dan China. Awalnya Lemon dipakai untuk penawar racun karena bersifat antiseptic. Lemon mengandung kalsium, vitamin c, magnesium, karbohidrat dan antioksidan yang punya peranan penting untuk kesehatan dan tubuh kita.

 Berikut adalah mamfaat buah lemon untuk kesehatan dan kecantikan :

 *Lemon untuk kesehatan :

 -Melawan radikal bebas
 -Kandungan antioksidan yang tinggi dapat menopang kita membersihkan system jadi membuat tubuh kita nggak gampang kena radikal bebas yang masuk melalui makanan dan udara.
 -Mengatasi masalah pencernaan; Minum air perasan lemon setiap hari bakal bantu meningkatkan system pencernaan dalam tubuh.
 -Mencegah infeksi : Mamfaat antibody dari lemon sanggup membunuh bakteri mikro-organisme penyebab infeksi.
 -Menurunkan berat badan : Campuran air hangat dan lemon akan meningkatkan kapabilitas hati untuk membakar lemak dan menahan nafsu makan yang berlebih.
 -Mengontrol tekanan darah : Kandungan potassium lemon bakal menolong menjaga tekanan darah kita terus stabil.
 -Menjaga kesehatan mulut : Air lemon pun akan membersihkan langit-langit mulut, menghentikan pendarahan gusi dan mengurangi bau mulut.

 *Lemon utk kecantikan :

 -Menghilangkan jerawat dan komedo : Kandungan lemon serta berfungsi yang merupakan antibakteri dan antijamur jadi efektif banget buat ngobatin jerawat dan komedo.
 -Mencerahkan dark spot di sekitar wajah : Asam dari lemon berkhasiat untuk mengatasi bintik-bintik hitam sekaligus membuat kulit kita lebih cerah.
 -Membuat rambut berkilau : Campuran kondisioner dan air lemon mampu membuat rambut kita lebih berkilau.
 -Kuku yang kuat : Kandungan protein dan keratin dalam lemon dipercaya akan memperkuat kuku kita.
 -Mengangkat sel kulit mati di bibir : Kandungan lemon mampu mengangkat sel kulit mati dan membersihkan sisa kotoran di bibir. Bibir mampu lebih cerah dan lembut.

 *Hal-hal yang bisa dilakukan dengan lemon :

 -Untuk jerawat dan komedo : Iris tipis lemon dan langsung gosokkan ke ruangan wajah yang berjerawat atau berkomedo. Kita pun akan tambahkan beberapa tetes madu ke potongan lemonnya. Biarkan hingga 10 menit lalu bilas dengan air dingin.
 -Memutihkan gigi : Campurkan baking soda dan air perasan lemon, langsung taruh di gigi pakai Q-tip selama 1 menit. Dahulu bersihkan gigi pelan-pelan.
 -Sebagai toner utk kulit berminyak : Berishkan muka kamu bersama kapas yang dibasahi dgn air lemon. Jalankan cara ini sebelum tidur dan cuci muka di disaat pagi harinya.
 -Sebagai masker wajah : Masker ini sesuai utk kita yang berkulit kering. Campur madu, olive oil, dan lemon juice. Aplikasikan ke daerah kulit yang kering, biarkan 10 menit dahulu bilas dengan air hangat.
 -Untuk perawatan bibir : Potong lemon dan usapkan ke bibir secara merata dan perlahan lalu bilas dengan air.
 -Untuk perawatan kuku : Campurkan air hangat dengan air perasan lemon lalu rendamlah kaki dan tangan kamu. Melakukan dengan rutin. Kandungan lemon bisa menguatkan kuku.
 -Mengangkat kulit mati : Pijat wajah kamu bersama trick perlahan bersama air perasan lemon dan setengah sendok gula pasir. Biarkan 10 menit dahulu bilas dgn air. Laksanakan seminggu sekali buat memperoleh kulit yang lebih cerah.

Tak Sedikit sekali ya mamfaat buah berwarna kuning ini. Yuk kita terapkan cara-cara diatas buat kebaikan tubuh kita. Selamat coba!

No comments:

Post a Comment

Blog Archive