Friday 14 August 2015

Cara Praktek Piano Efektif oleh Yoke Wong

Cara Praktek Piano Efektif oleh Yoke Wong

Seperti Anda penelitian piano antik ada di mereka yang paling efektif dan banyak umumnya diproduksi piano akustik internal Negara United piano persegi, tegak (vertikal) piano jenis grand piano bayi. Ketiga jenis yang berkumpul dibuat oleh banyak pabrik-pabrik kecil dan lokakarya mulai sebelum Perang Antara Amerika dan terus dalam jumlah ukuran yang baik sampai Perang Dunia Kedua. Model grand piano persegi dihentikan dari akhir 1800? S mendukung model piano yang tetap tinggal dihasilkan ditargetkan terutama dalam pasar untuk pengguna rumahan.

Komposisi dalam volume kedua baik mendahului dan mengikuti mereka tentang volume pertama. Ini termasuk 1 di sonata biola (Opus 2, terdiri tahun 1897), selain tiga potong pendek terdiri antara 1895 dan 1899, (terbaru mereka, 'Aubade,' itu, bagaimanapun, tidak diatur untuk biola dan piano sampai 1903.) Di ujung lain dari kehidupan Enescu ini ada menghantui 'Andantino malinconico,' terdiri pada tahun 1951 untuk tes penglihatan-membaca dikelola melalui Paris Conservatoire. Ada juga suite sepuluh miniatur, Opus 28 terdiri pada tahun 1940 dan secara retrospektif berjudul Tayangan d'enfance.

Kadang-kadang, jumlah comfortableness dari pianis mempengaruhi kinerja dan keunggulan dari musik latar belakang. Postur, terutama, mempengaruhi pergerakan bayi karena dia pergi bersama bermain instrumen. Dalam sebuah konser, salah satu contohnya adalah, tempat yang pianis dapat bermain sepanjang hari, bangku piano harus benar-benar berlangsung berat badan pada pianis dan di samping memberikan kenyamanan pemain saat bermain.

Mengetahui setiap sumur tangan akan mengambil beberapa momemts, atau beberapa hari, sesuai dengan waktu dan usaha dan kemampuan. Hal ini penting untuk tidak terburu-buru tapi sorotan mendapatkan masing-masing bagian kanan. Bayar kesadaran tertentu fingering itu. Fingering ini benar-benar sebuah ungkapan yang digunakan untuk menguraikan yang jari Anda harus mengalami setiap catatan. Ketika pertama kali belajar catatan, Anda ingin menemukan jari yang ideal yang cocok gaya hidup Anda. Seorang anak berusia 8 tahun dengan tangan kecil mungkin tidak ingin menggunakan persis jari yang sama sebagai orang dewasa mungkin dengan tangannya yang besar. Jadi fingering eksklusif di tangan Anda dan apa yang dinotasikan untuk skor belum tentu baik untuk Anda. Namun biasanya, fingering disediakan di cetak lembaran musik sering baik dan Anda akan mematuhi ketika Anda mampu.


 Kebenaran akhir meskipun tidak jumlah terkecil dari imporance mungkin kenyataan bahwa piano antik baru diperbaharui akan terus menjadi warisan pada keluarga, memungkinkan untuk diteruskan ke generasi baru. Ini adalah ide yang diketahui bahwa aspek emosional dan juga warisan dari piano antik, bersama-sama dengan piano persegi, piano tegak, dan grand piano akan berada di imporance penting pada caretaker piano serta offsping.Possibly mereka setelah bertahun- dekade orang, piano antik yang Anda hanya serta rumah tangga Anda telah mempertahankan sebenarnya dalam bentuk unfixable atau mungkin piano tuner adalah masalah lain. Mungkin setelah bertahun-tahun orang, piano antik yang Anda sederhana dan juga keluarga Anda telah menikmati telah menjadi dalam kondisi tidak stabil dan piano tuner adalah kekhawatiran tambahan.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive