Wednesday 16 September 2015

RAHASIA MERAWAT cream wajah KULIT ALA CLEOPATRA

RAHASIA MERAWAT cream wajah KULIT ALA CLEOPATRA

 Sang Ratu Mesir yang sering sekali disebut-sebut sbg ratu kecantikan sepanjang musim memang lah sangat menjaga kesehatan dan kecantikan kulitnya. Dengan kecantikannya, Cleopatra telah membuat dua bangsawan berseteru dan banyak pria lainnya bertekuk lutut di bawahnya. banyak orang bertanya-tanya dapat hal-hal yang dilakukan untuk meraih kecantikan seperti ia. Di sinilah dapat diungkap rahasia dari merawat kulit ala Cleopatra.
cream wajah

 *Mandi Susu

 Ratu Cleopatra tidak pernah masuk ke dalam bak mandinya sebelum seluruhnya penuh terisi dgn susu unta. Di zamannya dulu, area mandi seorang ratu sangat akbar sehingga untuk memenuhinya butuh susu bergalon-galon. Kekayaannya yang berlimpah mengizinkannya untuk mendapatkan perawatan kulit dari bahan-bahan paling baik. Dgn Kiat rutin, ia akan selalu menyempatkan kala buat mandi dan berendam di dalamnya sewaktu beberapa jam sehari. Kadang dia pula mencampurnya dengan madu untuk memperoleh hasil yang lebih baik. Merawat kulit ala Cleopatra di zaman sekarang tak mampu sepenuhnya sama lantaran mahalnya barang barang yang dia gunakan. Lumayan bersama memakai produk susu khusus buat kulit, umumnya terbuat dari susu sapi, mandi susu di rumah sendiri sudah bisa dilakukan. Mandi susu bakal memutihkan dan mencerahkan kulit. Dia juga memberi kelembaban alami dan nutrisi pada kulit.

 *Anggur dan Madu

Buat facial wajahnya, Cleopatra menggunakan campuran anggur terbaik di zamannya dan mencampurnya dgn madu. Ramuan ini dijadikan masker dan dioleskan ke wajah, dahulu didiamkan selama sekian tidak sedikit ketika sebelum dibersihkan dengan handuk rendaman air hangat. di luar itu, kadang sang ratu juga memanfaatkan campuran dari lidah buaya yang sudah dihaluskan, air mawar, minyak almond, dan potongan lilin lebah, yakni sarang lebah yang masih terisi dengan madu. Air mawar ini berguna yg ialah obat jerawat dan madu yg adalah penutrisi yang baik.

Jelas bahwa mengikuti merawat kulit ala Cleopatra merupakan trick yang baik, biarpun kadang sulit meraih bahan-bahan yang sama persis bersama yang biasa dipakainya. Seperti misalnya madu, pastikan saja madu yang kita gunakan yakni madu yang murni. Dahulu anggur yang dipakai sebaiknya anggur yang hijau karena pelumatannya lebih baik dan sebenarnya yakni anggur yang lebih baik utk kulit daripada anggur yang berwarna ungu kemerahan.

 *Bahan Alami lainnya

Pada dasarnya, merawat kulit ala Cleopatra adalah penggunaan maksimal atas dua bahan yang amat sangat utama yaitu madu dan susu. Sisa bahan alami lainnya adalah bahan pencampur yang berkhasiat mempercantik kulit dan membuatnya masihlah nampak kece dan awet bujang. Salah satu bahan yang paling disukainya yakni air mawar sebab dirinya mampu langsung mengatasi jerawat yang kadang-kadang muncul menghiasi wajahnya. di luar itu, utk mengangkat kotoran dari kulit, orang rata rata memakai lulur. berbeda dgn Cleopatra, caranya menjaga kulitnya masih bersih adalah dengan garam laut, minyak zaitun, air perasan jeruk limau, dan dapat juga dicampur lagi dengan susu dan madu.


 RAHASIA MERAWAT KULIT ALA CLEOPATRA

 Sang Ratu Mesir yang sering sekali disebut-sebut sebagai ratu kecantikan sepanjang musim benar-benar sangat menjaga kesehatan dan kecantikan kulitnya. Dengan kecantikannya, Cleopatra telah membuat dua bangsawan berseteru dan banyak pria lainnya bertekuk lutut di bawahnya. banyak orang bertanya-tanya dapat hal-hal yang dilakukan buat mendapati kecantikan seperti dia. Di sinilah dapat diungkap rahasia dari merawat kulit ala Cleopatra.

 *Mandi Susu

 Ratu Cleopatra tidak pernah masuk ke dalam bak mandinya sebelum semua penuh terisi bersama susu unta. Di zamannya dulu, tempat mandi seseorang ratu sangat besar sehingga utk memenuhinya butuh susu bergalon-galon. Kekayaannya yang berlimpah mengizinkannya untuk memperoleh perawatan kulit dari bahan-bahan paling baik. Bersama Trik rutin, dia dapat selalu menyempatkan waktu utk mandi dan berendam di dalamnya sewaktu beberapa jam sehari. Kadang ia juga mencampurnya dengan madu buat mendapatkan hasil yang lebih baik. Merawat kulit ala Cleopatra di zaman kini tak sanggup sepenuhnya sama karena mahalnya barang barang yang dia gunakan. Cukup dengan memakai produk susu husus untuk kulit, kebanyakan terbuat dari susu sapi, mandi susu di rumah sendiri sudah bakal dilakukan. Mandi susu dapat memutihkan dan mencerahkan kulit. Ia juga memberi kelembaban alami dan nutrisi pada kulit.

 *Anggur dan Madu

Untuk facial wajahnya, Cleopatra menggunakan campuran anggur terbaik di zamannya dan mencampurnya bersama madu. Ramuan ini dijadikan masker dan dioleskan ke wajah, lalu didiamkan selagi sekian tidak sedikit diwaktu sebelum dibersihkan dgn handuk rendaman air hangat. di luar itu, kadang sang ratu serta menggunakan campuran dari lidah buaya yang sudah dihaluskan, air mawar, minyak almond, dan potongan lilin lebah, adalah sarang lebah yang tetap terisi dengan madu. Air mawar ini berguna yg ialah obat jerawat dan madu yang merupakan penutrisi yang baik.

Jelas bahwa mengikuti merawat kulit ala Cleopatra yaitu trik yang baik, meski kadang sulit mendapatkan bahan-bahan yang sama persis dengan yang biasa dipakainya. Seperti misalnya madu, pastikan saja madu yang kita gunakan yakni madu yang murni. Lalu anggur yang diperlukan sebaiknya anggur yang hijau karena pelumatannya tambah baik dan sebenarnya yaitu anggur yang tambah baik untuk kulit daripada anggur yang berwarna ungu kemerahan.

 *Bahan Alami Yg Lain

Kepada dasarnya, merawat kulit ala Cleopatra adalah penggunaan maksimal atas dua bahan yang teramat utama merupakan madu dan susu. Sisa bahan alami yg lain yaitu bahan pencampur yang berkhasiat mempercantik kulit dan membuatnya tetap kelihatan cantik dan awet muda. Salah satu bahan yang paling disukainya ialah air mawar karena dia bisa segera mengatasi jerawat yang kadang-kadang muncul menghiasi wajahnya. selain itu, buat mengangkat kotoran dari kulit, orang rata-rata memanfaatkan lulur. Tak Mirip bersama Cleopatra, caranya menjaga kulitnya masih bersih ialah dgn garam laut, minyak zaitun, air perasan jeruk limau, dan bisa serta dicampur lagi dengan susu dan madu.


 RAHASIA MERAWAT KULIT ALA CLEOPATRA

 Sang Ratu Mesir yang tak jarang sekali disebut-sebut pula juga sebagai ratu kecantikan sepanjang musim benar-benar lah amat menjaga kesehatan dan kecantikan kulitnya. Dengan kecantikannya, Cleopatra telah membuat dua bangsawan berseteru dan banyak pria yg lain bertekuk lutut di bawahnya. Tak Sedikit orang bertanya-tanya dapat hal-hal yang dilakukan untuk mendapatkan kecantikan seperti dirinya. Di sinilah akan diungkap rahasia dari merawat kulit ala Cleopatra.

 *Mandi Susu

 Ratu Cleopatra tidak pernah masuk ke dalam bak mandinya sebelum seluruh penuh terisi bersama susu unta. Di zamannya dulu, area mandi seorang ratu teramat teramat akbar sehingga utk memenuhinya butuh susu bergalon-galon. Kekayaannya yang berlimpah mengizinkannya buat memperoleh perawatan kulit dari bahan-bahan terbaik. secara rutin, dirinya sanggup selalu menyempatkan kala untuk mandi dan berendam di dalamnya selama sekian tidak sedikit jam sehari. Kadang beliau serta mencampurnya dgn madu buat mendapatkan hasil yang tambah baik. Merawat kulit ala Cleopatra di zaman sekarang tak mampu sepenuhnya sama lantaran mahalnya beberapa barang yang dia gunakan. Cukup bersama menggunakan produk susu khusus buat kulit, kebanyakan terbuat dari susu sapi, mandi susu di rumah sendiri sudah bisa dilakukan. Mandi susu bakal memutihkan dan mencerahkan kulit. Dia pun memberi kelembaban alami dan nutrisi terhadap kulit.

 *Anggur dan Madu

Buat facial wajahnya, Cleopatra memanfaatkan campuran anggur terbaik di zamannya dan mencampurnya bersama madu. Ramuan ini dijadikan masker dan dioleskan ke wajah, dahulu didiamkan selama sekian tidak sedikit disaat sebelum dibersihkan dgn handuk rendaman air hangat. di luar itu, kadang sang ratu pun menggunakan campuran dari lidah buaya yang sudah dihaluskan, air mawar, minyak almond, dan potongan lilin lebah, yaitu sarang lebah yang masih terisi dengan madu. Air mawar ini berguna serta sbg obat jerawat dan madu yg adalah penutrisi yang baik.

Jelas bahwa mengikuti merawat kulit ala Cleopatra yakni cara yang baik, meskipun kadang sulit mendapatkan bahan-bahan yang sama persis dgn yang biasa dipakainya. Seperti misalnya madu, pastikan saja madu yang kita gunakan adalah madu yang murni. Lalu anggur yang dimanfaatkan sebaiknya anggur yang hijau sebab pelumatannya lebih baik dan sebenarnya yakni anggur yang lebih baik utk kulit daripada anggur yang berwarna ungu kemerahan.

 *Bahan Alami lainnya

Kepada dasarnya, merawat kulit ala Cleopatra yakni penggunaan maksimal atas dua bahan yang sangat utama cream wajah yakni madu dan susu. Sisa bahan alami lainnya merupakan bahan pencampur yang berkhasiat mempercantik kulit dan membuatnya masihlah terlihat cantik dan awet muda. Salah satu bahan yang paling disukainya merupakan air mawar lantaran ia sanggup serta-merta mengatasi jerawat yang kadang-kadang muncul menghiasi wajahnya. di luar itu, utk mengangkat kotoran dari kulit, orang rata rata memakai lulur. Tak Sama bersama Cleopatra, caranya menjaga kulitnya masihlah bersih adalah dgn garam laut, minyak zaitun, air perasan jeruk limau, dan akan pula dicampur lagi dengan susu dan madu.


No comments:

Post a Comment

Blog Archive