Tuesday 8 September 2015

Makin Lanjut Umur Makin Elegan Inilah 4 Rahasianya

Makin Lanjut Umur Makin Elegan Inilah 4 Rahasianya

Makin Lanjut Umur Makin Jelita Inilah 4 Rahasianya. Sepuh identik dgn kulit yg mulai sejak kendur, berkeriput, & tidak lagi segar. Dgn kata lain, kita cream wajah susah nampak menarik seperti dikala belia dahulu. Hmm, kata siapa?

Menurut psikolog Ratih Ibrahim, ialah keliru bila kita cuma punya anggapan jelita identik bersama periode jejaka. Lebih-lebih apabila cuma melibatkan persoalan fisik belaka. Seiring bertambahnya umur, bukan berarti kita tidak nampak jelita lagi. Tiap-tiap umur mempunyai karakter kecantikannya sendiri.

Lagipula, kecantikan tak semata diukur dari fisik, namun pun dari hati & pikiran. Seandainya kita terlanjur mengamini istilah lanjut umur tidak lagi jelita, ada baiknya mengikuti empat tutorial berikut. Dgn begitu, kita mampu menambah tabungan kece kita waktu ini pula!

1. Tonton semua wajah & badan dulu renungkan apa yg kita saksikan
Menurut Lora Park, PhD, asisten profesor bagian psikologi dari State University of New York di Buffalo, trick ini dapat menciptakan kita sadar bahwa kita mempunyai ciri khas & kelebihan sendiri.

2. Berpikirlah positif & seimbang
Vivian Diller, psikolog dari New York City, menganjurkan biar kita sebaiknya menghilangkan pola pikir perfeksionis. Dikarenakan, kecenderungan ini nyata-nyatanya dapat berpengaruh tidak baik terhadap diri sendiri.

3. Abaikan tiap-tiap cemoohan, ejekan, atau bahkan gurauan berkaitan penampakan fisik kita
Contohnya, kala musim kanak-kanak dahulu. Menurut Diller, tampilan fisik hanyalah penunjang, namun itu bukanlah segalanya.

4. Berhentilah bergosip menyangkut keburukan atau kekurangan orang lain
Tahukah Kamu, factor ini nyata-nyatanya berlaku timbal balik. “Sering bergosip bakal menciptakan kita cemas kalau-kalau kita pula digosipkan oleh orang lain. Walhasil, ini menjadi pemicu kenapa kita semakin kurang yakin diri,” tutur Park.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive