Sunday 13 September 2015

4 Tipe Lipstik cream wajah Buat Bibir Anda

4 Tipe Lipstik cream wajah Buat Bibir Anda

 Lipstik merupakan salah satu hal yang tidak boleh terlewatkan dalam make up Anda. Lipstik bahkan dapat memberi kesan yang begitu luar biasa kepada penampilan kecantikan Anda. Namun, tahukah kalian selama ini lipstik juga mempunyai sekian tidak sedikit kategori. Tipe dari tiap lipstik ini juga memberi keindahan dan kelebihan sendiri bagi bibir Anda.
cream wajah

 Berikut beberapa jenis lipstik yang perlu anda ketahui.

 1. Matte Lipstick

 Lipstik kategori matte lipstick ini yaitu salah satu tipe lipstik yang menjadi pujaan banyak orang. Matte lipstick ini sendiri mempunyai ciri kusus yang membuatnya memiliki tak sedikit penggemar. Matte lipstick ini yakni type lipstik yang tidak memiliki resiko mengkilap kepada bibir Anda. Namun lipstik ini memberi kesan simpel yang amat digemari. Tetapi yang perlu diperhatikan yakni jenis lipstik ini cenderung membuat bibir Anda menjadi kering.

 2. Moistirizing Lipstick

Tepat dgn namanya ya. Moisturizing lipstick yakni tipe lipstik yang mengandung moiturizer atau yang tak jarang kita sebut dgn pelembap. Nah, tipe lipstik ini sangat amat berguna bagi mereka yang memiliki tipe bibir yang kering. Karena di dalam tipe lipstik satu ini terkandung zat yang dapat melembapkan dn melembutkan pun merawat bibir Anda ialah di antaranya aloe vera, dan vitamin E. terkecuali itu lipstik ini pula memberi kesan glossy pula loh pada pemakaiannya.

 3 Satin Lipstick

 Satin lipstick ini juga sering disebut dgn nama Sherr lipstick girls. Tidak tidak sama jauh dengan moisturizing lipstick, lipstik jenis ini pun amat serasi untuk kalian yang memiliki bibir bertipe kering. Dikarenakan di dalamnya terdapat kandungan minyak yang berguna buat melembapkan bibir Anda.

 4. Cream Lipstick

Kategori lipstick ini adalah lipstik yang mengandung wax. Waz sendiri pun berguna untuk melembapkan bibir Anda. Tak Hanya itu cream lipstick ini memberi kesan yang amat sangat halus dalam pemakainnya dan lagi rata sehingga mampu kece sekali apabila digunakan utk mewarnai bibir anda biarpun dirinya tidak memberi kesan yang mekilap.

 Nah, demikian sedikit pengetahuan berkaitan kategori lipstik. Pilihlah jenis lipstik yang cocok dengan apa yang kalian butuhkan. Selamat hidup jelita. Semoga bermanfaat.
 4 Jenis Lipstik Untuk Bibir kamu

 Lipstik merupakan salah satu elemen yang tidak boleh terlewatkan dalam make up Anda. Lipstik bahkan sanggup memberi kesan yang begitu gemilang pada penampilan kecantikan Anda. Namun, tahukah kalian hingga saat ini lipstik pun mempunyai beberapa jenis. Type dari tiap lipstik ini serta memberi keindahan dan kelebihan sendiri bagi bibir Anda.

 Berikut sekian tidak sedikit kategori lipstik yang perlu anda ketahui.

 1. Matte Lipstick

 Lipstik kategori matte lipstick ini adalah salah satu jenis lipstik yang menjadi idola tak sedikit orang. Matte lipstick ini sendiri mempunyai ciri khusus yang membuatnya memiliki banyak penggemar. Matte lipstick ini merupakan jenis lipstik yang tidak memiliki efek mengkilap pada bibir Anda. Tetapi lipstik ini memberi kesan simpel yang sangat digemari. Tetapi yang perlu diperhatikan adalah kategori lipstik ini cenderung membuat bibir Anda menjadi kering.

 2. Moistirizing Lipstick

Sesuai dengan namanya ya. Moisturizing lipstick adalah jenis lipstik yang mengandung moiturizer atau yang sering kita sebut dengan pelembap. Nah, jenis lipstik ini teramat berguna bagi mereka yang memiliki kategori bibir yang kering. Dikarenakan di dalam type lipstik satu ini terkandung zat yang bisa melembapkan dn melembutkan serta merawat bibir Anda adalah di antaranya aloe vera, dan vitamin E. Tak Cuma itu lipstik ini juga memberi kesan glossy pula loh terhadap pemakaiannya.

 3 Satin Lipstick

 Satin lipstick ini pula tak jarang disebut bersama nama Sherr lipstick girls. Tidak berbeda jauh bersama moisturizing lipstick, lipstik tipe ini juga amat cocok untuk kalian yang memiliki bibir bertipe kering. Lantaran di dalamnya terdapat kandungan minyak yang berguna buat melembapkan bibir Anda.

 4. Cream Lipstick

Jenis lipstick ini merupakan lipstik yang mengandung wax. Waz sendiri serta berguna utk melembapkan bibir Anda. tidak hanya itu cream lipstick ini memberi kesan yang sangat amat sangat halus dalam pemakainnya dan lagi rata sehingga akan jelita sekali seandainya difungsikan untuk mewarnai bibir anda meskipun beliau tidak memberi kesan yang mekilap.

 Nah, demikian sedikit pengetahuan tentang tipe lipstik. Pilihlah jenis lipstik yang sesuai dengan apa yang kalian butuhkan. Selamat hidup cantik. Semoga bermanfaat.
 4 Type Lipstik Utk Bibir anda

 Lipstik adalah salah satu perihal yang tidak boleh terlewatkan dalam make up Anda. Lipstik bahkan mampu memberi kesan yang begitu fantastis terhadap penampakan kecantikan Anda. Namun, tahukah kalian hingga saat ini lipstik pula mempunyai beberapa tipe. Tipe dari tiap lipstik ini juga memberi keindahan dan kelebihan sendiri bagi bibir Anda.

 Berikut sekian tidak sedikit tipe lipstik yang perlu anda ketahui.

 1. Matte Lipstick

 Lipstik type matte lipstick ini yakni salah satu type lipstik yang menjadi favorit tak sedikit orang. Matte lipstick ini sendiri mempunyai ciri kusus yang membuatnya memiliki banyak penggemar. Matte lipstick ini yakni jenis lipstik yang tidak memiliki efek mengkilap pada bibir Anda. Tetapi lipstik ini memberi kesan simpel yang sangat digemari. Tetapi yang perlu diperhatikan yakni kategori lipstik ini cenderung membuat bibir Anda menjadi kering.

 2. Moistirizing Lipstick

Tepat dengan namanya ya. Moisturizing lipstick yakni jenis lipstik yang mengandung moiturizer atau yang sering kita sebut dgn pelembap. Nah, tipe lipstik ini amat sangat berguna bagi mereka yang memiliki type bibir yang kering. Lantaran di dalam kategori lipstik satu ini terkandung zat yang bisa melembapkan dn melembutkan serta merawat bibir Anda yaitu di antaranya aloe vera, dan vitamin E. tidak cuma itu lipstik ini pula memberi kesan glossy juga loh terhadap pemakaiannya.

 3 Satin Lipstick

 Satin lipstick ini pun sering disebut dengan nama Sherr lipstick girls. Tidak tak sama jauh dengan moisturizing lipstick, lipstik jenis ini juga amat cocok untuk kalian yang memiliki bibir bertipe kering. Lantaran di dalamnya terdapat kandungan minyak yang berguna untuk melembapkan bibir Anda.

 4. Cream Lipstick

Type lipstick ini merupakan lipstik yang mengandung wax. Waz sendiri pula berguna utk melembapkan bibir Anda. tidak cuma cream wajah itu cream lipstick ini memberi kesan yang amat sangat teramat halus dalam pemakainnya dan lagi rata sehingga dapat jelita sekali kalau difungsikan buat mewarnai bibir anda biarpun ia tidak memberi kesan yang mekilap.

 Nah, demikian sedikit pengetahuan tentang jenis lipstik. Pilihlah tipe lipstik yang sesuai dgn apa yang kalian butuhkan. Selamat hidup cantik. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive