Thursday 24 September 2015

pedoman Merawat dr rochelle skin expert Rambut Agar Tetap Sehat

pedoman Merawat dr rochelle skin expert Rambut Agar Tetap Sehat

Setiap wanita pasti mendambakan rambut yang indah dan sehat.
 Rambut amat sering menjadi tolak ukur kecantikan satu orang wanita.
 Bagi wanita rambut yakni perihal yang sangat mutlak seperti mahkota yang sangat berharga dan harus dijaga dengan baik.
dr rochelle skin expert

 Rambut yang rusak, kering, berantakan, bercabang, mekar, dan susah diatur akan menjadi masalah agung bagi wanita.
 Rambut yang rusak tidak cuma merusak penampilan, namun pun merusak mood, sehingga muncul istilah bad hair, bad day.
Anda tidak percaya diri dikarenakan memiliki rambut yang tidak sehat?

 Berikut ada beberapa anjuran yang sanggup membuat rambut Anda jadi sehat. Selamat cobalah!

– Biasakan keramas 2 hari sekali. Terlalu sering membersihkan rambut dapat merusak kandungan minyak yang terdapat di dalamnya dan sebaliknya, rambut yang jarang dibersihkan dapat membuat rambut menjadi bernoda, kusam, dan tidak sehat. Jadi janganlah malas keramas ya.
– Usahakan tidak mengecat/mewarnai rambut, sebab mengecat rambut akan menghilangkan nutrisi-nutrisi yang ada pada rambut. Terlebih bleaching, proses memudarkan warna asli rambut ini mampu teramat amat merusak rambut, sehingga membuat rambut menjadi kering, kasar, dan kusut.
– Pemakaian hair dryer sebaiknya diperlukan dikala rambut hampir kering. Semakin panas dan lama Anda menggunakan hair dryer, bisa menambah risiko rusaknya kutikel rambut. Lebih baik biarkan kering dengan sendirinya saja!
– Biasakan menggunakan conditioner setelah keramas, karena kandungan yang terdapat dalam conditioner mampu menjaga kilau rambut. Fokuskan pada bidang ujung rambut karena bagian tersebut yakni sektor rawan rambut rusak, kering, dan bercabang.
– Gunakan vitamin dan serum rambut buat memperkuat akar rambut, sehingga tidak gampang patah atau rontok.
– Minimalkan pemakaian hot roller, curling iron, gel, hair spray dan produk hair styling lainnya yang bisa merusak rambut.
– Laksanakan perawatan salon yang rutin seperti creambath dan hair mask sanggup menyegarkan rambut Anda. Gerakan ini cukup dilakukan 2 minggu sekali. Jika tidak sempat, Anda pun dapat melakukan perawatan rambut sendiri di rumah.

 Itulah beberapa arahan utk menjaga rambut Anda biar konsisten sehat berkilau. Semoga bermanfaat dan selamat coba!

Tips Merawat Rambut Agar Masihlah Sehat

Setiap wanita pasti mendambakan rambut yang indah dan sehat.
 Rambut amat tidak jarang menjadi tolak ukur kecantikan satu orang wanita.
 Bagi wanita rambut ialah aspek yang teramat amat sangat penting seperti mahkota yang sangat berharga dan harus dijaga dengan baik.
 Rambut yang rusak, kering, berantakan, bercabang, mekar, dan susah diatur dapat menjadi masalah agung bagi wanita.
 Rambut yang rusak tidak hanya merusak penampilan, tetapi juga merusak mood, sehingga muncul istilah bad hair, bad day.
Anda tidak percaya diri lantaran memiliki rambut yang tidak sehat?

 Berikut ada beberapa tata cara yang bakal membuat rambut Anda jadi sehat. Selamat coba!

– Biasakan keramas 2 hari sekali. Terlalu tak jarang membersihkan rambut akan merusak kandungan minyak yang terdapat di dalamnya dan sebaliknya, rambut yang jarang dibersihkan dapat membuat rambut menjadi bernoda, kusam, dan tidak sehat. Jadi jangan sampai malas keramas ya.
– Usahakan tidak mengecat/mewarnai rambut, sebab mengecat rambut akan menghilangkan nutrisi-nutrisi yang ada terhadap rambut. Lebih-lebih bleaching, proses memudarkan warna original rambut ini akan sangat amat sangat merusak rambut, sehingga membuat rambut menjadi kering, kasar, dan kusut.
– Pemakaian hair dryer sebaiknya difungsikan ketika rambut hampir kering. Semakin panas dan lama Anda memakai hair dryer, sanggup menambah risiko rusaknya kutikel rambut. Lebih baik biarkan kering bersama sendirinya saja!
– Biasakan memakai conditioner setelah keramas, sebab kandungan yang terdapat dalam conditioner bisa menjaga kilau rambut. Fokuskan terhadap bagian ujung rambut lantaran bagian tersebut merupakan sektor rawan rambut rusak, kering, dan bercabang.
– Gunakan vitamin dan serum rambut untuk memperkuat akar rambut, sehingga tidak mudah patah atau rontok.
– Minimalkan pemakaian hot roller, curling iron, gel, hair spray dan produk hair styling lainnya yang sanggup merusak rambut.
– Laksanakan perawatan salon yang rutin seperti creambath dan hair mask akan menyegarkan rambut Anda. Gerakan ini lumayan dilakukan 2 minggu sekali. Jika tidak sempat, Anda pula dapat laksanakan perawatan rambut sendiri di rumah.

 Itulah beberapa arahan utk menjaga rambut Anda agar konsisten sehat berkilau. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Pedoman Merawat Rambut Biar Tetap Sehat

Setiap wanita pasti mendambakan rambut yang indah dan sehat.
 Rambut lebih tidak jarang menjadi tolak ukur kecantikan satu orang wanita.
 Bagi wanita rambut ialah faktor yang amat utama seperti mahkota yang sangat berharga dan harus dijaga dgn baik.
 Rambut yang rusak, kering, berantakan, bercabang, mekar, dan susah diatur sanggup menjadi masalah besar bagi wanita.
 Rambut yang rusak selain merusak penampilan, tetapi juga merusak mood, sehingga muncul istilah bad hair, bad day.
Anda tidak percaya diri lantaran memiliki rambut yang tidak sehat?

 Berikut ada sekian tidak sedikit panduan yang bisa membuat rambut Anda jadi sehat. Selamat mencoba!

– Biasakan keramas 2 hari sekali. Terlalu sering membersihkan rambut bakal merusak kandungan minyak yang terdapat di dalamnya dan sebaliknya, rambut yang jarang dibersihkan bisa membuat rambut menjadi bernoda, kusam, dan tidak sehat. Jadi jangan sampai malas keramas ya.
– Usahakan tidak mengecat/mewarnai rambut, dikarenakan mengecat rambut akan menghilangkan nutrisi-nutrisi yang ada kepada rambut. Apalagi bleaching, proses memudarkan warna ori rambut ini akan amat sangat merusak rambut, sehingga membuat rambut menjadi kering, kasar, dan kusut.
– Pemakaian hair dryer sebaiknya dimanfaatkan kala rambut hampir kering. Semakin panas dan lama Anda menggunakan hair dryer, akan menambah risiko rusaknya kutikel rambut. Lebih baik biarkan kering dgn sendirinya saja!
– Biasakan menggunakan conditioner setelah keramas, karena kandungan yang terdapat dalam conditioner dapat menjaga kilau rambut. Fokuskan terhadap bidang ujung rambut sebab bidang tersebut adalah bidang rawan rambut rusak, kering, dan bercabang.
– Gunakan vitamin dan serum rambut untuk memperkuat akar rambut, sehingga tidak mudah patah atau rontok.
– Minimalkan pemakaian hot roller, curling iron, gel, hair spray dan produk hair styling lainnya yang mampu merusak rambut.
– Melakukan perawatan salon yang rutin seperti creambath dan hair mask dapat menyegarkan rambut Anda. Aktivitas ini cukup dilakukan 2 minggu sekali. Bila tidak sempat, Anda pula bisa melakukan perawatan rambut sendiri di rumah.

 Itulah beberapa petunjuk untuk menjaga dr rochelle skin expert rambut Anda supaya konsisten sehat berkilau. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment

Blog Archive