Monday 21 September 2015

Dikala Menyukai Pacar dr rochelle skin expert Rekan Sendiri, Ini yang Harus Dilakukan

Dikala Menyukai Pacar dr rochelle skin expert Rekan Sendiri, Ini yang Harus Dilakukan

Pernah nggak kalian mengalami yang namanya jatuh hati? Woh, semua orang pasti pernah jatuh hati. Namun, macam mana kalau nyatanya kalian jatuh cinta di kondisi yang sulit. Misalnya kalian ternyata malah suka seseorang yang sudah dimiliki oleh orang lain. Bahkan nyatanya beliau adalah milik sahabat atau rekan kalian sendiri.
 Rasa hati ingin sekali memiliki, tapi di sisi lain, dia adalah milik sohib kita. Gemar punyai orang yang tidak dikenal saja tidak boleh apalagi ternyata itu punyai sahabta sendiri, lalu apa yang harus kita lakukan?
dr rochelle skin expert

 1. Ingat Bahwa Beliau merupakan Milik Orang Lain
 Ingat, kita tidak boleh mengingini milik sesama kita apalagi hal itu dalam perihal cinta. Di ketika sudah sejak mulai sejak rasa cinta itu tumbuh, disistu sejak mulai tumbuh juga rasa ingin memiliki. Di disaat rasa ingin memiliki tumbuh terkadang muncul faktor yang tidak berkenan terjadi. Msialnya di disaat dia dan pacarnya sedang bertengkar kita malah senang, terkadang kita bukan membantunya utk kembali berbaikan, namun kita malah menjadi kompor dan berupaya ingin selalu dekat dengannya.

 2. Ingat Ia Yaitu Milik Sohib Kita Sendiri
dimana mengingini milik orang tak dikenal saja tidak boleh. Kalian harus ingat dia yakni milik rekan kita kawan kita. Apakah pantas kita gemar seorang yang sudah dimiliki orang lain. Apakah kita layak bersedih di ketika melihat rekan, orang yang kita sayangi bersenang-senang bersamanya.

 3. Pikirkan Bila Kalian Berada di Posisi Terbalik
 Bayangkan seandainya kalian yang berada di posisi dimana mengetahui si sayang kalian disukai oleh sohib atau rekan kalian sendiri. Apa yang mampu terbesit dalam benak kalian dan macam mana perasaan kalian nyatanya, seseorang yang kita cintai, ingin pun dimiliki oleh teman kita sendiri? Betapa bingungnya. Kita begitu mencintai si sayang kita, tetapi di sisi lain, dia pun sohib kita. Bsia dibayngkan secara apa gusarnya perasaannya.

Memang cinta itu adalah aspek yang sulit ditebak. Bisa terjadi kapan saja, di mana saja dan kepada siapa saja. Namun kita bsia cobalah untuk mencintai seseornag yang memang lah patut dan boleh dicintai.

Dikala Menyukai Si Sayang Sahabat Sendiri, Ini yang Harus Dilakukan

Pernah nggak kalian mengalami yang namanya jatuh hati? Woh, semua orang pasti pernah jatuh cinta. Tetapi, secara apa jika ternyata kalian kasmaran di kondisi yang sulit. Misalnya kalian ternyata malah senang satu orang yang sudah dimiliki oleh orang lain. Bahkan nyata-nyatanya dia yaitu milik teman atau sohib kalian sendiri.
 Rasa hati ingin sekali memiliki, tetapi di sisi lain, dirinya adalah milik kawan kita. Menyukai punyai orang yang tidak dikenal saja tidak boleh apalagi nyata-nyatanya itu miliki sahabta sendiri, lalu apa yang harus kita lakukan?

 1. Ingat Bahwa Beliau adalah Milik Orang Lain
 Ingat, kita tidak boleh mengingini milik sesama kita terlebih hal itu dalam hal cinta. Di saat sudah mulai rasa cinta itu tumbuh, disistu sejak mulai sejak tumbuh juga rasa ingin memiliki. Di disaat rasa ingin memiliki tumbuh terkadang muncul faktor yang tidak berkenan berlangsung. Msialnya di kala dirinya dan pacarnya sedang bertengkar kita malah senang, terkadang kita bukan membantunya untuk kembali berbaikan, namun kita malah menjadi kompor dan mengupayakan ingin selalu dekat dengannya.

 2. Ingat Ia Merupakan Milik Rekan Kita Sendiri
 Di Mana mengingini milik orang tak dikenal saja tidak boleh. Kalian harus ingat ia ialah milik rekan kita rekan kita. Apakah layak kita senang satu orang yang sudah dimiliki orang lain. Apakah kita pantas bersedih di saat melihat sahabat, orang yang kita sayangi bersenang-senang bersamanya.

 3. Pikirkan Jikalau Kalian Berada di Posisi Terbalik
 Bayangkan bila kalian yang berada di posisi dimana mengetahui si sayang kalian disukai oleh teman atau rekan kalian sendiri. Apa yang sanggup terbesit dalam benak kalian dan bagaimana perasaan kalian nyata-nyatanya, satu orang yang kita cintai, ingin juga dimiliki oleh sahabat kita sendiri? Betapa bingungnya. Kita begitu mencintai pacar kita, tetapi di sudut lain, beliau pula sahabat kita. Bsia dibayngkan macam mana gusarnya perasaannya.

Memang Lah Lah cinta itu yakni faktor yang sulit ditebak. Bisa berlangsung kapan saja, dimana saja dan kepada siapa saja. Tetapi kita bsia coba utk mencintai seseornag yang memang lah lah pantas dan boleh dicintai.

Saat Menyukai Si Sayang Sahabat Sendiri, Ini yang Harus Dilakukan

Pernah nggak kalian mengalami yang namanya jatuh cinta? Woh, semua orang pasti pernah jatuh cinta. Tapi, secara apa kalau ternyata kalian kasmaran di kondisi yang sulit. Misalnya kalian nyata-nyatanya malah suka satu orang yang sudah dimiliki oleh orang lain. Bahkan nyatanya beliau adalah milik sahabat atau kawan kalian sendiri.
 Rasa hati ingin sekali memiliki, namun di sudut lain, ia merupakan milik sohib kita. Suka miliki orang yang tidak dikenal saja tidak boleh apalagi nyata-nyatanya itu miliki sahabta sendiri, dahulu apa yang harus kita melaksanakan?

 1. Ingat Bahwa Ia merupakan Milik Orang Lain
 Ingat, kita tidak boleh mengingini milik sesama kita lebih-lebih aspek itu dalam hal cinta. Di kala sudah mulai sejak rasa cinta itu tumbuh, disistu sejak sejak mulai tumbuh serta rasa ingin memiliki. Di waktu rasa ingin memiliki tumbuh terkadang muncul aspek yang tidak berkenan terjadi. Msialnya di kala ia dan pacarnya sedang bertengkar kita malah suka, terkadang kita bukan membantunya untuk kembali berbaikan, tapi kita malah menjadi kompor dan mengupayakan ingin selalu dekat dengannya.

 2. Ingat Beliau Yakni Milik Sahabat Kita Sendiri
 Di Mana mengingini milik orang tak dikenal saja tidak boleh. Kalian harus ingat ia adalah milik teman kita rekan kita. Apakah layak kita menyukai satu orang yang sudah dimiliki orang lain. Apakah kita patut bersedih di ketika menonton sahabat, orang yang kita sayangi bersenang-senang bersamanya.

 3. Pikirkan Jika Kalian Berada di Posisi Terbalik
 Bayangkan bila kalian yang berada di posisi dimana mengetahui si sayang kalian disukai oleh kawan atau sahabat kalian sendiri. Apa yang dapat terbesit dalam benak kalian dan macam mana perasaan kalian nyata-nyatanya, satu orang yang kita cintai, ingin pula dimiliki oleh sahabat kita sendiri? Betapa bingungnya. Kita begitu mencintai doi kita, namun di segi lain, beliau pun sohib kita. Bsia dibayngkan bagaimana gusarnya perasaannya.

benar-benar cinta itu ialah factor dr rochelle skin expert yang sulit ditebak. Bisa terjadi kapan saja, di mana saja dan terhadap siapa saja. Namun kita bsia mencoba buat mencintai seseornag yang memang patut dan boleh dicintai.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive