Monday 21 March 2016

Hati – Hati! Bra Silikon M & S, dr rochelle skin expert Tidak Boleh Diperlukan Lebih Dari 8 Jam


dr rochelle skin expert

Brand kenamaan asal Inggris, Marks & Spencer ( M&S) mendapat kritikan dari konsumennya dikarenakan telah menjual koleksi bra yang tidak boleh dimanfaatkan lebih dari delapan jam. Belum lama ini, Marks & Spencer mengeluarkan petunjuk yang menyarankan agar bra silikon produksinya tidak dipakai dalam jangka kala lebih dari delapan jam.

“Setiap pelanggan yang mengalami ketidaknyamanan atau reaksi yang merugikan harus menghentikan memakainya,” demikian pernyataan yang tertulis dalam website Marks & Spencer.

“Kami menyarankan supaya Anda tidak memakainya lebih dari 8 jam dalam satu kala.”
Hati – Hati! Bra Silikon M & S, Tidak Boleh Difungsikan Lebih Dari 8 Jam dr rochelle skin expert
Brand kenamaan asal Inggris, Marks & Spencer ( M&S) mendapat kritikan dari konsumennya lantaran telah menjual koleksi bra yang tidak boleh difungsikan lebih dari delapan jam. Belum lama ini, Marks & Spencer mengeluarkan arahan yang menyarankan agar bra silikon produksinya tidak dipakai dalam jangka kala lebih dari delapan jam.

“Setiap pelanggan yang mengalami ketidaknyamanan atau reaksi yang merugikan harus menghentikan memakainya,” demikian pernyataan yang tertulis dalam situs Marks & Spencer.

“Kami menyarankan supaya Anda tidak memakainya lebih dari 8 jam dalam satu ketika.”

Peringatan ini sebenarnya lumayan beralasan, dikarenakan isi dari bra silikon yang memberi ‘cengkraman’ kepada payudara, dapat menimbulkan iritasi kulit bagi beberapa pemakainya.

Seorang juru berbicara M & S mengatakan, bahwa pesan yang di sampaikan dalam kemasan bra tersebut murni merupakan ‘peringatan pencegahan’ yang ditujukan untuk membantu para pelanggan.

“Sebelumnya, kami telah menerima sedikit keluhan dari sekian tidak sedikit perempuan yang merasa silikon pada beberapa produk bra kita terasa tidak nyaman. Itu sebabnya kami merasa penting buat memberikan sekian tidak sedikit info kepada kemasan bra yang mengandung silikon,” ucap juru bicara yang tidak disebutkan identitasnya ini seperti yang dilansir dari Telegraph.

Namun, jumlahnya pelanggan menanggapi standar peringatan tersebut dengan kritikan. seorang kastemer, Shirley Moss, dari Maidstone, Kent, mengatakan ide yang diberikan M & S sangat teramat menggelikan. Beliau pula bereaksi dgn mengembalikan bra pada produsen M & S, sebab dirinya merasa bra tersebut ga ada gunanya sama sekali.

“Biasanya paling tidak saya mengenakan bra kurang lebih 12 jam sebelum menggantinya bersama yang baru setiap harinya,” katanya.

“Jadi pukul empat sore, di manapun saya berada, misalnya di supermarket, saya harus menanggalkan bra tersebut, ini benar-benar menggelikan. Sangat Teramat menggelikan,” ujarnya sesudah itu menanggapi peringatan penggunaan bra tersebut.

Bra stick-on yang terbuat 100 persen dari bahan polyester dan memiliki ‘sisi silikon’ ini banyak diminati perempuan dikarenakan memiliki bentuk permukaan cup yang halus yang kelihatan tidak kelihatan dalam pakaian dan aman melekat pada pakaian. Bra yang dijual seharga 20 poundsterling ini tidak memiliki tali sehingga ideal buat dikenakan dgn gaun pesta tak dgn tali atau busana yang terbuka pada bidang punggungnya.
Peringatan ini sebenarnya cukup beralasan, lantaran isi dari bra silikon yang memberi ‘cengkraman’ terhadap payudara, dapat menimbulkan iritasi kulit bagi beberapa pemakainya.

Satu Orang juru bicara M & S mengatakan, bahwa pesan yang di sampaikan dalam kemasan bra tersebut murni yakni ‘peringatan pencegahan’ yang ditujukan buat menolong para pelanggan.

“Sebelumnya, kami telah menerima sedikit keluhan dari sekian tidak sedikit perempuan yang merasa silikon kepada beberapa produk bra kita terasa tidak nyaman. Itu sebabnya kami merasa penting buat memberikan sekian tidak sedikit kabar pada kemasan bra yang mengandung silikon,” papar juru berkata yang tidak disebutkan identitasnya ini seperti yang dilansir dari Telegraph.

Namun, jumlahnya pelanggan menanggapi standar peringatan tersebut bersama kritikan. Satu Orang pengguna, Shirley Moss, dari Maidstone, Kent, menyampaikan rencana yang diberikan M & S sangat menggelikan. Beliau pun bereaksi bersama mengembalikan bra kepada produsen M & S, dikarenakan ia merasa bra tersebut tidak ada gunanya sama sekali.

“Biasanya paling tidak saya mengenakan bra lebih kurang 12 jam sebelum menggantinya dengan yang baru setiap harinya,” tuturnya.

“Jadi pukul empat sore, di manapun saya berada, misalnya di supermarket, saya harus menanggalkan bra tersebut, ini benar-benar menggelikan. Amat menggelikan,” ujarnya setelah itu menanggapi peringatan penggunaan bra tersebut.
Hati – Hati! Bra Silikon M & S, Tidak Boleh Diperlukan Lebih Dari 8 Jam
Brand kenamaan asal Inggris, Marks & Spencer ( M&S) mendapat kritikan dari konsumennya karena telah menjual koleksi bra yang tidak boleh dimanfaatkan lebih dari delapan jam. Belum lama ini, Marks & Spencer mengeluarkan petunjuk yang menyarankan biar bra silikon produksinya tidak dimanfaatkan dalam jangka kala lebih dari delapan jam.

“Setiap pelanggan yang mengalami ketidaknyamanan atau reaksi yang merugikan harus menghentikan memakainya,” demikian pendapat yang tertulis dalam website Marks & Spencer.

“Kami menyarankan agar Anda tidak memakainya lebih dari 8 jam dalam satu dikala.”

Peringatan ini sebenarnya cukup beralasan, lantaran isi dari bra silikon yang memberi ‘cengkraman’ pada payudara, akan menimbulkan iritasi kulit bagi sekian tidak sedikit pemakainya.

seseorang juru berkata M & S mengatakan, bahwa pesan yang di sampaikan dalam kemasan bra tersebut murni yaitu ‘peringatan pencegahan’ yang ditujukan untuk membantu para pelanggan.

“Sebelumnya, kami telah menerima sedikit keluhan dari beberapa perempuan yang merasa silikon terhadap sekian tidak sedikit produk bra kita terasa tidak nyaman. Itu sebabnya kami merasa mutlak untuk memberikan beberapa kabar pada kemasan bra yang mengandung silikon,” tutur juru bicara yang tidak disebutkan identitasnya ini seperti yang dilansir dari Telegraph.

Namun, jumlahnya pelanggan menanggapi standar peringatan tersebut dengan kritikan. Satu Orang kastemer, Shirley Moss, dari Maidstone, Kent, mengatakan rencana yang diberikan M & S amat sangat menggelikan. Dia pula bereaksi dengan mengembalikan bra kepada produsen M & S, lantaran ia merasa bra tersebut ga ada gunanya sama sekali.

“Biasanya paling tidak saya mengenakan bra kurang lebih 12 jam sebelum menggantinya bersama yang baru setiap harinya,” tuturnya.

“Jadi pukul empat sore, di manapun saya berada, misalnya di supermarket, saya harus menanggalkan bra tersebut, ini memang menggelikan. Amat menggelikan,” ujarnya kemudian menanggapi peringatan penggunaan bra tersebut.

Bra stick-on yang terbuat 100 persen dari bahan polyester dan memiliki ‘sisi silikon’ ini banyak diminati perempuan dikarenakan memiliki bentuk permukaan cup yang halus yang nampak tidak terlihat dalam pakaian dan aman melekat pada pakaian. Bra yang dijual seharga 20 poundsterling ini tidak memiliki tali sehingga ideal untuk dikenakan dengan gaun pesta tak dgn tali atau busana yang terbuka terhadap bagian punggungnya.
Bra stick-on yang terbuat 100 persen dari bahan polyester dan memiliki ‘sisi silikon’ ini banyak diminati perempuan dikarenakan memiliki bentuk permukaan cup yang halus yang tampak tidak tampak dalam pakaian dan aman melekat kepada pakaian. Bra yang dijual seharga 20 poundsterling ini tidak memiliki tali sehingga ideal untuk dikenakan dengan gaun pesta tak dgn tali atau busana yang terbuka pada bagian punggungnya.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive