Tuesday 8 March 2016

Berkendara seharian, berkeringat dan serta paparan polusi bisa membuat make-up Anda berantakan.

produk kecantikan
Berkendara seharian, berkeringat dan serta paparan polusi bisa membuat make-up Anda berantakan. Tak mungkinkan Anda bertemu dgn kawan kerja atau bos dengan eyeliner berantakan, bedak luntur dan lipstik terhapus sebagian.

Dalam keadaan darurat ini, produk kecantikan mau tidak akan Anda harus touch up agar penampilan kembali prima. Tetapi, tak kemungkinan apabila Anda harus membawa seluruhnya peralatan kosmetik Anda ke dalam tas, bukan? Paling, tidak siapkan beberapa benda-benda ini buat menopang Anda di saat-saat darurat.
Berkendara seharian, berkeringat dan juga paparan polusi dapat membuat make-up Anda berantakan. Tak mungkinkan Anda bertemu bersama teman kerja atau bos dgn eyeliner berantakan, bedak luntur dan lipstik terhapus sebagian.

Dalam keadaan darurat ini, mau tak mau Anda harus touch up supaya tampilan kembali prima. Tapi, tak kemungkinan jikalau Anda harus membawa seluruhnya peralatan kosmetik Anda ke dalam tas, bukan? Paling, tidak siapkan sekian tidak sedikit benda-benda ini buat menolong Anda di saat-saat darurat.

1. Kertas minyak
Produksi minyak di wajah pasti bisa membuat tampilan Anda kacau dan kusam. Maka, kertas minyak menjadi senjata andalan buat sanggup menghapus kelebihan minyak di wajah dengan langsung tak dgn perlu mencuci muka.

2. Cotton bud
Bukan utk membersihkan telinga saja, tapi benda kecil yang satu ini punyai tak sedikit manfaat. Cotton bud atau Q-tip ini bisa dipakai untuk merapikan eye liner, menggunakan eye shadow, liner atau merapikan lipstik.

3. Lipstik
Jikalau yang satu ini, tak boleh ketinggalan ada di dalam tas. Lipstik ini sanggup menjadi penyelamat dandanan Anda. Menonjolkan bibir dgn lipstik berwarna cerah dapat mempermudah mengalihkan perhatian orang kepada sektor wajah lain yang kurang maksimal.

4. Losion badan
Suhu area AC, sering mencuci tangan sanggup membuat kulit jadi kering. Nah, untuk mengurangi kekeringan kulit sebaiknya siapkan pelembab berukuran kecil yang praktis diboyong kemanapun.

Losion ini ternyata juga bisa menolong membuat rambut Anda jadi lebih maksimal dan lembut setelah beraktivitas seharian. Caranya, ambil sedikit losion di telapak tangan kemudian usapkan ke rambut. Losion yang harum juga mempermudah beban tas Anda lantaran tak harus membawa parfum.
1. Kertas minyak
Produksi minyak di wajah pasti sanggup membuat penampilan Anda kacau dan kusam. Maka, kertas minyak menjadi senjata andalan utk bisa menghapus kelebihan minyak di wajah dgn cepat tak dgn perlu mencuci muka.

2. Cotton bud
Bukan utk membersihkan telinga saja, namun benda kecil yang satu ini miliki tak sedikit manfaat. Cotton bud atau Q-tip ini bisa diperlukan untuk merapikan eye liner, menggunakan eye shadow, liner atau merapikan lipstik.

3. Lipstik
Jika yang satu ini, tak boleh ketinggalan ada di dalam tas. Lipstik ini dapat menjadi penyelamat dandanan Anda. Menonjolkan bibir dgn lipstik berwarna cerah dapat menopang mengalihkan perhatian orang pada bidang wajah lain yang kurang maksimal.
Berkendara seharian, berkeringat dan juga paparan polusi dapat membuat make-up Anda berantakan. Tak mungkinkan Anda bertemu dengan rekan bisnis atau bos dengan eyeliner berantakan, bedak luntur dan lipstik terhapus sebagian.

Dalam keadaan darurat ini, mau tidak akan Anda harus touch up biar penampakan kembali prima. Namun, tak barangkali kalau Anda harus membawa semua peralatan kosmetik Anda ke dalam tas, bukan? Paling, tidak siapkan sekian tidak sedikit benda-benda ini utk menopang Anda di saat-saat darurat.

1. Kertas minyak
Produksi minyak di wajah pasti akan membuat penampilan Anda kacau dan kusam. Maka, kertas minyak menjadi senjata andalan untuk bisa menghapus kelebihan minyak di wajah dengan cepat tak bersama perlu mencuci muka.

2. Cotton bud
Bukan utk membersihkan telinga saja, tetapi benda kecil yang satu ini punya tak sedikit manfaat. Cotton bud atau Q-tip ini bisa difungsikan buat merapikan eye liner, memanfaatkan eye shadow, liner atau merapikan lipstik.

3. Lipstik
Jika yang satu ini, tak boleh ketinggalan ada di dalam tas. Lipstik ini dapat menjadi penyelamat dandanan Anda. Menonjolkan bibir dengan lipstik berwarna cerah bisa menunjang mengalihkan perhatian orang pada bagian wajah lain yang kurang maksimal.

4. Losion badan
Suhu tempat AC, sering mencuci tangan bisa membuat kulit jadi kering. Nah, untuk mengurangi kekeringan kulit sebaiknya siapkan pelembab berukuran kecil yang praktis diboyong kemanapun.

Losion ini nyatanya serta dapat menopang membuat rambut Anda jadi lebih maksimal dan lembut setelah beraktivitas seharian. Caranya, ambil sedikit losion di telapak tangan kemudian usapkan ke rambut. Losion yang harum serta menolong beban tas Anda sebab tak harus membawa parfum.
4. Losion tubuh
Suhu area AC, tak jarang mencuci tangan bisa membuat kulit jadi kering. Nah, untuk mengurangi kekeringan kulit sebaiknya siapkan pelembab berukuran kecil yang praktis dipindah kemanapun.

Losion ini nyata-nyatanya juga bisa meringankan membuat rambut Anda jadi lebih maksimal dan lembut setelah beraktivitas seharian. Caranya, ambil sedikit losion di telapak tangan kemudian usapkan ke rambut. Losion yang harum juga meringankan beban tas Anda karena tak harus membawa parfum.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive