Tuesday 17 February 2015

Sebelum Beli Kosmetik Replika Secara Online

Sebelum Beli Kosmetik Replika Secara Online
Sebelum Beli Kosmetik Replika Secara Online


Maraknya penjualan kosmetik di online shop sangat memudahkan pembeli tanpa perlu repot datang langsung ke toko. Apalagi, banyak pembeli yang berminat pada produk kosmetik ternama asing yang hanya tersedia di negara tertentu. Didukung pula online shop melakukan strategi endorsement atau promosi oleh para artis terkenal Indonesia yang memberikan sugesti atau testimoni positif yang biasanya disampaikan melalui akun pribadi media sosial mereka.
Hampir semua online shop yang menjual kosmetik menginformasikan bahwa produk mereka orisinil, tetapi ada juga yang dengan berani dan jujur memberi tahu bila mereka juga menjual produk replika. Namun sayangnya, banyak pembeli yang lebih tertarik pada kosmetik replika dibanding yang orisinil karena mereka bisa mendapatkan kosmetik terkenal dengan harga yang jauh lebih murah.
Replika adalah bahasa yang sering dipakai terutama oleh penjual kosmetik di online shop. Padahal replika yang dimaksud sama saja dengan palsu. Jangankan untuk lulus tes keamanan bagi kulit manusia, bahan dan takaran pembuatan yang dipakai pun belum tentu sama dengan standar produk yang orisinil. Ditambah lagi biasanya penjual online shop hanyalah reseller atau perantara yang membeli produk untuk dijual kembali sehingga kurang mengetahui pasti seluk beluk produksinya.
Dalam urusan membeli kosmetik ada baiknya kita membeli ke tempat yang berlisensi. Ada baiknya kita membeli produk yang sudah jelas keasliannya dengan harga seharusnya, dibanding merelakan kulit kita terkontaminasi dengan bahan kimia berbahaya hanya karena tergiur dengan produk kosmetik terkenal namun ingin mendapatkannya dengan harga yang tidak wajar.

Berikut beberapa tips untuk waspada sebelum membeli kosmetik di online shop:

1.Jangan terkecoh jumlah followers akun penjual
Jumlah followers terkadang menjadi acuan kepercayaan seseorang ketika memilih online shop untuk berbelanja.
Namun, ada hal yang tidak banyak diketahui oleh khalayak banyak bahwa ada jasa untuk membeli followers yang dengan mudah dapat ditemukan di forum jual beli online. Jumlah followers yang banyak belum tentu menjamin.

2.Cek keaslian dan keamanan kosmetik di sini.
Kosmetik yang tidak tertera kode produksi, lisensi, maupun kejelasan bahan pembuatan sebaiknya jangan nekad untuk dibeli daripada mengancam kesehatan kulit dimasa yang akan datang.

3.Kosmetik replika = kosmetik palsu!
Harga memang tidak selalu menentukan kualitas. Namun, kosmetik replika biasanya meniru barang-barang dengan merk terkenal dengan harga yang terbilang mahal. Apa gunanya bila kita membeli kosmetik replika hanya untuk sekedar merk yang bergengsi, tetapi kita tidak memikirkan soal keamanan apabila terus diaplikasikan dalam jangka panjang. Ada baiknya kita menabung dan membeli dengan harga yang sesuai atau mencari alternatif merk kosmetik lain yang terjamin namun dengan harga yang masih terjangkau.
Bijak dalam membeli dan sesuaikan dengan kebutuhan serta “keadaan kantong” Anda.

***APABILA KAMU BERMINAT ORDER CREAM KEZIA YANG ORIGINAL, KAMU BISA LANGSUNG HUBUNGI CONTACT AGENT DI BAWAH INI!

***untuk informasi pemesanan dan order produk kecantikan wajah KEZIA Skin Expert:

agent Raini 0812-87188094
Pin BBM 2A4ADB66

-website : http://creamwajahkezia.com/
-facebook : https://www.facebook.com/CreamPemutihWajahKezia
-youtube : 
https://www.youtube.com/watch?v=H1Qqb2P_Kvs
https://www.youtube.com/watch?v=JoG_yqjXUPE
https://www.youtube.com/watch?v=yXhhgC4DDO4

No comments:

Post a Comment