Sunday 15 February 2015

5 Hal yang Bikin Cewek Terlihat Keren

5 Hal yang Bikin Cewek Terlihat Keren
5 Hal yang Bikin Cewek Terlihat Keren


Siapa sih yang nggak mau terlihat keren? Jadi orang keren itu enak, mau pacaran, tinggal nunjuk dan kalo mau makan, ya tinggal pesen (asal bayar sendiri). Namanya juga orang keren, pasti digandrungi banyak orang. Kamu mau jadi orang yang keren?
Kebanyakan cewek mengira untuk terlihat keren itu harus pinter dandan. Badan wangi, rambut berponi, dan pakai baju yang bagus warna pink plus celana warna orange biar mirip Dora The Explorer. Yah, itu sih bukan keren, tapi tampil cantik.
Nggak jago dandan dan punya tampang pas-pasan? Jangan khawatir, kamu tetap bisa kok tampil keren di mata cowok. Jadi jangan sedih, di dunia ini tidak hanya ada ratu kecantikan tapi juga ada ratu kekerenan.
Berikut hal yang bikin cewek terlihat keren:

1. Jago musik
Cewek pandai dandan dan wangi? Ini sih, sudah biasa. Tapi, kalo cewek itu jago bermain musik, apalagi pandai bermain gitar, ini baru keren. Petikan gitar yang dimainkan pasti mampu meluluhkan hati para cowok. Pokoknya, liat cewek jago main gitar itu bawaannya greget banget deh.

2. Jago motor
Bukan cabe-cabean lho ya? Cewek feminim yang jago naik motor ini selalu jadi perhatian para cowok. Kan, nggak nyangka aja, ada cewek feminim tapi ternyata jago motor. Biasanya cewek itu takutan, baru diajak jalan pake motor 10 km/jam aja bilangnya jangan ngebut. Nggak seru aja kan, jalan pake motor tapi nyampenya duluan keong.

3. Hobi olahraga
Cewek yang hobi olahraga itu juga terlihat keren lho di mata cowok. Apalagi kalau si cewek ini punya hobi olahraga yang sama dengan si cowok, misalnya main futsal. Kan, enak tuh bisa diajak main bareng, kamu jadi gawangnya aku jadi bolanya, ha ha ha.

4. Tanpa make-up
Cewek yang selalu tampil cantik di setiap kesempatan adalah hal yang biasa. Tapi kalau ada cewek yang berani keluar rumah tanpa make-up, itu baru keren dan luar biasa. Cewek seperti ini akan dinilai sebagai orang yang percaya diri dan sulit buat ditaklukin. Sangat manarik bagi cowok yang suka tantangan.

5. Suka nge-game
Dunia game yang identik hanya untuk cowok ini ternyata juga bisa membuat kamu terlihat keren lho. Pasti banyak cowok yang akan bilang “keren” saat tahu ternyata kamu itu cewek yang jago main game. Kamu bakalan terlihat sebagai pribadi yang menarik dan atraktif.
Gimana? Apakah salah satu hal di atas ada pada diri kamu?

***APABILA KAMU BERMINAT ORDER CREAM KEZIA YANG ORIGINAL, KAMU BISA LANGSUNG HUBUNGI CONTACT AGENT DI BAWAH INI!

***untuk informasi pemesanan dan order produk kecantikan wajah KEZIA Skin Expert:

agent Raini 0812-87188094
Pin BBM 2A4ADB66

-website : http://creamwajahkezia.com/
-facebook : https://www.facebook.com/CreamPemutihWajahKezia
-youtube :
https://www.youtube.com/watch?v=H1Qqb2P_Kvs
https://www.youtube.com/watch?v=JoG_yqjXUPE
https://www.youtube.com/watch?v=yXhhgC4DDO4



No comments:

Post a Comment