Sunday 18 January 2015

Tips Mengatasi Rambut Mengembang Dan Susah Diatur

Tips Mengatasi Rambut Mengembang Dan Susah Diatur
Tips Mengatasi Rambut Mengembang Dan Susah Diatur


Rambut adalah mahkota bagi wanita maupun pria.
Jika memiliki rambut yang sehat dan terawat , maka penampilan anda pun akan terlihat menawan dan juga sedap dipandang mata.
Tapi jika anda memiliki rambut yang susah di atur, kaku, kusam dan juga terlihat mengembang, itu adalah suatu masalah yang cukup sulit untuk diatasi.
Terlebih bagi seorang wanita yang cenderung sangat memperhatikan penampilannya di segala suasana.
Banyak sekali wanita yang mengeluh jika rambut mereka tampak mengembang dan kaku.
Maka berbagai cara yang mereka tempuh untuk mendapatkan model rambut idaman banyak sekali, mulai dari melakukan perawatan di salon dan juga membuat ramuan tertentu.
Jika anda menginginkan perawatan yang mudah dilakukan , juga aman bagi kesehatan tubuh, mungkin tips-tips di bawah ini tepat untuk dilaksanakan :

1. Jagalah kelembapan rambut anda
Apakah anda tahu bahwa penyebab utama rambut mengembang adalah karena rambut yang kering. Jika rambut kering, maka untuk menata dan merapikannya akan medapatkan banyak sekali kesusahan. Untuk itu, maka jagalah kelembapan rambut anda dengan jalan rutin mengguanakan kondisioner rambut. Rutinlah untuk melakukan perawatan dengan kondisioner rambut untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

2. Anda perlu untuk mengubah style potongan rambut anda
Biasanya, style rambut bisa mempengaruhi penampilan anda. Style yang tidak cocok dengan anda terkadang bisa membuat suatu kesan yang tidak sedap di pandang mata. Misalnya anda bisa terlihat lebih tua atau juga sangat culun. Untuk anda yang memiliki model rambut kaku dan tebal, jika style rambut anda adalah pendek sebahu, maka ini bisa membuat suatu kesan rambut anda terlihat sangat mengembang. Untuk itu sebaikya segera ubah gaya rambut anda.

3. Berikan nutrisi yang baik untuk rambut anda.
Rambut yang kekurangan nutrisi maka akan terlihat tidak sehat, kusam dan juga kaku serta sangat mengembang. Untuk mengatasi hak ini, sebaiknya anda segera memperhatikan nutrisi yang tepat untuk rambut anda. Misalnya berikan vitamin yang dibutuhkan untuk rambut secara teratur.

4. Berikan rambut anda masker rambut.
Masker rambut yang dibutuhkan untuk melakukan perawatan ini adalah masker rambut dibuat dari buah alpukat dan minyak zaitun. Siapkan buah alpukat yang telah diambil daging biahnya dan campurkan dengan 2 sendok makan minyak zaitun. Setelah itu blender hingga lembut dan oleskan ke rambut dari pangkal hingga ujung rambut. Biarkan hingga 15 menit, setelah itu bilaslah dengan air. Lakukan secara teratur sebanyak 1 kali dalam seminggu. Anda kan mendapatkan rambut yang lembab dan juga tidak mengembang.

***APABILA KAMU BERMINAT ORDER CREAM KEZIA YANG ORIGINAL, KAMU BISA LANGSUNG HUBUNGI CONTACT AGENT DI BAWAH INI!

***untuk informasi pemesanan dan order produk kecantikan wajah KEZIA Skin Expert:

agent Raini 0812-87188094
Pin BBM 2A4ADB66


No comments:

Post a Comment