Sunday 25 January 2015

Ini dia 7 Efek Samping Akibat Merokok!

Ini dia 7 Efek Samping Akibat Merokok!
Ini dia 7 Efek Samping Akibat Merokok!


Saat mendengar kata rokok anda tentunya langsung tertarik untuk mengisapnya, padahal didalam bungkus rokoknya pun sudah tertera peringatan bahwa rokok dapat menyebabkan penyakit jantung, kanker paru-paru, dan tuberkulosis (TBC), selain itu juga dapat merusak kesuburan pria.
Para Peneliti di seluruh pelosok dunia pun menyatakan kalau rokok dapat mempengaruhi tingkat kesuburan sesorang pria ataupun wanita,
inilah ketujuh alasan rokok yang dapat merusak kesuburan pria :

1. Dapat Menngurangi Jumlah Sperma
Semakin banyak jumlah sperma yang dimiliki seseorang, maka dia memiliki kemungkinan besar untuk bisa mempunyai anak, akan tetapi sebaliknya apabila jumlah sperma seorang itu sedikit maka kemungkinan untuk terjadinya pembuahan dalam proses memiliki anak akan semakin kecil.

2. Spermanya memiliki kualitas yang jelek atau buruk
Tidak cuma itu saja, merokok juga dapat mempengaruhi kualitas serta kemampuan sperma ketika berenang, Ini sudah menjadi rahasia umum bahwa untuk dapat menggapai sel telur maka sperma harus berenang terlebih dahulu didalam tubuh perempuan.
Maka dari itu seseorang yang mempunyai sperma dengan kemampuan berenang yang baik semakin besar juga kemungkinan untuk terjadinya pembuahan pada rahim perempuan tersebut, begitupun sebaliknya.

3. Dapat Mengganggu Transportasi Sel Telur
Bukan cuma itu saja kejahatan dari rokok, merokok juga mempengaruhi pada kemampuan sel telur untuk pindah dari tuba falopi kedalam rahim.
Alhasil, apabila tidak ada sel telur yang masuk menuju kedalam rahim maka akan sulit untuk terjadi pembuahan.

4. Dapat Merusak DNA
Efek samping atau penyakit yang ditimbulkan oleh rokok bukan hanya pada proses pembuahan saja, akan tetapi pada saat sudah terjadi pembuahan, Zat kimia yang terkandung didalam roko dapat juga merusak DNA seseorang.
Pada saat DNA yang ada pada sperma rusak, maka proses pembuahan pun akan sangat sulit, Apabila sudah terjadi pembuahan pun resiko untuk mengalami keguguran sangat tinggi.

5. Disfungsi Ereksi
Seorang pria yang pecandu rokok, maka kemungkinan untuk terjadi disfungsi ereksi sangat besar sekali.
Pria yang sudah mengalami disfungsi ereksi maka mereka akan kesulitadalam menjaga serta mengalami ereksi. Maka proses pembuahan akan mengalami kesulitan.

6. Keseimbangan pada Hormon Akan Rusak
Bermacam-macam zat kimia yang terkandung didalam rokok yang masuk ke dalam aliran darah, maka akan mempengaruhi hormon laki-laki maupun perempuan.
Apabila hormon tersebut sudah tidak seimbang, maka proses pembuahan atau reproduksi didalam tubuh juga akan mengalami kegangguan.

7. Terjadi Menopause Dini
Selain efek yang telah dipaparkan diatas, Merokok juga dapat mempengaruhi manopause pada perempuan.
karena dengan merokok secara tidak sadar sel telur akan berkurang bahkan sampai hilang.
Apabila sel telur tersebut sudah hilang, maka tidak akan ada gantinya dan dapat menyebabkan terjadinya manopause dini pada wanita.

Itulah ulasan dari Bahaya merokok, semoga bermanfaat.!!!

***APABILA KAMU BERMINAT ORDER CREAM KEZIA YANG ORIGINAL, KAMU BISA LANGSUNG HUBUNGI CONTACT AGENT DI BAWAH INI!

***untuk informasi pemesanan dan order produk kecantikan wajah KEZIA Skin Expert:

agent Raini 0812-87188094
Pin BBM 2A4ADB66

http://creamwajahkezia.com/


No comments:

Post a Comment