Thursday 30 July 2015

4 Jenis Cowok yang Nyebelin Menurut Cewek

4 Jenis Cowok yang Nyebelin Menurut Cewek

rochelle skin expert
Pun Yang Merupakan satu orang cewek pasti seneng dong kalo ada laki-laki yang deketin. Tetapi pasti kalian serta punya kriteria laki laki mana yang menjadi pria yg di cita citakan kalian. selain miliki kriteria

rochelle skin expert pria yang di cita citakan, kalian juga pasti punyai yang namanya kriteria laki laki yang nggak kalian menyukai dong. Jenis sifat cowok seperti apa sih yang kalian benci?
Berikut sekian tidak sedikit jenis pria yang sering dihindarin cewek-cewek :

1. PHP (Pemberi Harapan Palsu)
Siapa sih yang mau dikasih harapan palsu? Orang udah seneng-seneng, eh tapi malah bukan elemen yang nyata yang kita dapetin tetapi hanya semu belaka. Cewek sebel banget ni sama orang yang kayak gini. Rata Rata jenis laki-laki kayak gini dia akan deketin si cewek sampe cewek kesemsem, tapi pada dikala si cewek udah ngerasa dan nggak sabar ditembak, eh si laki laki malah ngegantungin dan barangkali malah menyukai sama cewek lain. Kan nyebelin banget.

2. Playboy
Satu PHP satu playboy, wah benci banget deh cewek. umumnya cowok tipe playboy ini miliki mulut yang manis banget. Beliau dapat ngomong dan kasih kalian sejuta kalimat yang sanggup utk si cewek meleleh abis. Tapi yang jeleknya, si laki laki playboy ini nggak cuma deketin kalian. Beliau sanggup deketin tak sedikit cewek lainnya. Nah, jikalau kalian sudah terpesona sama cowok yang playboy, mendingan pikirin dua kali deh sebelum kalian merasa sakit hati.

3. Gamer
Karena menurut tak sedikit opini dari cewek, dikala beliau mempunyai laki laki yang ternyata adalah satu orang gamer, si laki laki tak sama perhatiannya. Si laki-laki kebanyakan akan lebih perhatian ke game yang dimainkannya daripada si cewek. Jadi si cewek akan merasa diduakan oleh benda mati, bukan benda hidup. Sedih ya.

4. Selingkuh
No banget sama yang satu ini! Jangan Sampai pernah kalian nerima dan jalanin hubungan sama pria yang terkenal udah gemar selingkuh. Karena selingkuh itu mampu bikin nangih. Di saat ia udah sekali selingkuh, dapat aja ia malah mampu selingkuh lagi. Patah hati deh.

Harus hati-hati ya sama tipikal cowok di atas. Semoga kalian bisa dapetin cowok yang serasi kriteri kalian.

4 Kategori Pria yang Nyebelin Menurut Cewek

sebagai seorang cewek pasti seneng dong kalo ada laki laki yang deketin. Tapi pasti kalian pula punyai kriteria laki laki mana yang menjadi laki-laki idaman kalian. Tak Hanya punyai kriteria laki laki yg diimpikan, kalian pun pasti miliki yang namanya kriteria pria yang nggak kalian gemar dong. Type sifat laki laki seperti apa sih yang kalian benci?
Berikut beberapa jenis laki laki yang tak jarang dihindarin cewek-cewek :

1. PHP (Pemberi Cita-cita Palsu)
Siapa sih yang mau dikasih cita-cita palsu? Orang udah seneng-seneng, eh tapi malah bukan faktor yang nyata yang kita dapetin namun hanya semu belaka. Cewek sebel banget ni sama orang yang kayak gini. Rata-rata tipe laki-laki kayak gini dirinya dapat deketin si cewek sampe cewek kesemsem, tetapi terhadap dikala si cewek udah ngerasa dan nggak sabar ditembak, eh si pria malah ngegantungin dan dapat saja malah menyukai sama cewek lain. Kan nyebelin banget.

2. Playboy
Satu PHP satu playboy, wah benci banget deh cewek. Rata-rata pria jenis playboy ini punya mulut yang manis banget. Beliau akan ngomong dan kasih kalian sejuta kalimat yang dapat utk si cewek meleleh abis. Tetapi yang jeleknya, si laki laki playboy ini nggak cuma deketin kalian. Dia akan deketin banyak cewek yg lain. Nah, jika kalian sudah terpesona sama laki laki yang playboy, mendingan pikirin dua kali deh sebelum kalian merasa sakit hati.

3. Gamer
Sebab menurut tak sedikit opini dari cewek, diwaktu ia mempunyai laki-laki yang ternyata yaitu satu orang gamer, si laki laki tidak serupa perhatiannya. Si laki laki rata rata akan lebih perhatian ke game yang dimainkannya daripada si cewek. Jadi si cewek dapat merasa diduakan oleh benda mati, bukan benda hidup. Sedih ya.

4. Selingkuh
No banget sama yang satu ini! Jangan pernah kalian nerima dan jalanin interaksi sama pria yang terkenal udah suka selingkuh. Karena selingkuh itu dapat bikin nangih. Di waktu ia udah sekali selingkuh, akan aja ia malah dapat selingkuh lagi. Patah hati deh.

Harus hati-hati ya sama tipikal laki laki di atas. Semoga kalian bisa dapetin laki laki yang cocok kriteri kalian.
4 Type Laki Laki yang Nyebelin Menurut Cewek

sbg seseorang cewek pasti seneng dong kalo ada cowok yang deketin. Namun pasti kalian juga punya kriteria laki laki mana yang menjadi laki laki yg diimpikan kalian. tidak cuma punyai kriteria laki laki yg di cita citakan, kalian juga pasti punyai yang namanya kriteria laki laki yang nggak kalian gemar dong. Jenis sifat cowok seperti apa sih yang kalian benci?
Berikut sekian tidak sedikit tipe pria yang tak jarang dihindarin cewek-cewek :

1. PHP (Pemberi Harapan Palsu)
Siapa sih yang mau dikasih harapan palsu? Orang udah seneng-seneng, eh tapi malah bukan aspek yang nyata yang kita dapetin tetapi hanya semu belaka. Cewek sebel banget ni sama orang yang kayak gini. Rata-rata tipe pria kayak gini ia bakal deketin si cewek sampe cewek kesemsem, tapi pada saat si cewek udah ngerasa dan nggak sabar ditembak, eh si laki-laki malah ngegantungin dan dapat saja malah suka sama cewek lain. Kan nyebelin banget.

2. Playboy
Satu PHP satu playboy, wah benci banget deh cewek. Kebanyakan laki-laki kategori playboy ini miliki mulut yang manis banget. Dirinya akan ngomong dan kasih kalian sejuta kalimat yang sanggup buat si cewek meleleh abis. Tapi yang jeleknya, si laki laki playboy ini nggak cuma deketin kalian. Ia dapat deketin banyak cewek yg lain. Nah, jika kalian sudah terpesona sama laki-laki yang playboy, mendingan pikirin dua kali deh sebelum kalian merasa sakit hati.

3. Gamer
Sebab menurut banyak opini dari cewek, waktu ia mempunyai laki laki yang ternyata yakni satu orang gamer, si cowok tidak sama perhatiannya. Si laki laki rata rata dapat lebih perhatian ke game yang dimainkannya daripada si cewek. Jadi si cewek bakal merasa diduakan oleh benda mati, bukan benda hidup. Sedih ya.

4. Selingkuh
No banget sama yang satu ini! Jangan Sampai pernah kalian nerima dan jalanin pertalian sama laki laki yang terkenal udah gemar selingkuh. Lantaran selingkuh itu akan bikin nangih. Di kala ia udah sekali selingkuh, bakal aja dia malah bakal selingkuh lagi. Patah hati deh.

Harus hati-hati ya sama tipikal laki-laki di atas. Semoga kalian mampu dapetin laki laki yang serasi kriteri kalian.
rochelle skin expert


1 comment:

  1. Great tips shared here along with a number of useful and informative links. I visited few and will check more later. The platforms you share are all new to me I will surely visit and come back to you.
    Hey buddy if you're Roblox gamer dont have enough money to buy Robux here is free Roblox Gift Card Generator tool which gives you unlimited Roblox gift card code with out any survey.

    ReplyDelete

Blog Archive