Wednesday 17 December 2014

Inilah 5 Tips Perwatan Kulit Dengan Biaya Minimal

Inilah 5 Tips Perwatan Kulit Dengan Biaya Minimal
Inilah 5 Tips Perwatan Kulit Dengan Biaya Minimal

Inilah 5 Tips Perwatan Kulit Dengan Biaya Minimal. Demi menjaga perawatan kulit pastinya kita bisa melakukan denga berbagai banyak perawatan. Akan tetapi bentuk perawatan itu pastinya akan butuh biaya yang tidak sedikit. And tidak perlu khawatir cuma karena tidak memilkik budget yang banyak lantas anda tidak bisa mendapatkan perawatan kulit.

Mungkin tips berikut bisa bermanfaat bagi yang ingin melakukan perawatan kulit dengan biaya yang tidak banyak.

1. Anda bisa melakukan home spa sendiri di rumah. Dengan membeli bahan-bahan yang mengandung 100% bahan organik shea butter. Bahan tersebut bisa membantu anda dari penuaan kulit dini.

2. Mengkonsumsi buah yang banyak mengandung Vitamin C. Ini bisa membuat kulit lebih bersinar, kandungan Vitamin C juga berkhasiat menghilangkan jerawat.

3. Pengelupasan kuli-kulit mati dengan menggunakan bahan kimia sangat membahayakan untuk kulit. Ada beberapa cara aman pengelupasan kulit mati yaitu dengan buah labu dan jamur. Penggunaan wortel sebagai masker juga baik agar kulit bisa tampak glowy.

4. Memilih toner yang tepat, sangat berguna memebrikan kulit menjadi lebih cerah, segar dengan sekejap. Fungsi dari toner sendiri merangsang kolagen, hidrat, dan melindungin kulit dari pancaran sinar UVA.

5. Penggunaan daun lidah buaya sangat tepat untuk perawatan kulit, kandungan ton vitamin, mineral dan enzim menjaga kelembaban kulit.

***YG MAU DAN BERMINAT ORDER CREAM KEZIA BISA LANGSUNG HUBUNGI CONTACT AGENT DI BAWAH INI!

***untuk informasi pemesanan dan order produk kecantikan wajah KEZIA Skin Expert
agent Raini 0812-87188094
Pin BBM 2A4ADB66

No comments:

Post a Comment